1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He has to have an umbrella."

"He has to have an umbrella."

Terjemahan:Dia harus punya sebuah payung.

June 1, 2015

4 Komentar


RifqiHermawan

Kenapa kalimatnya tidak "he must to have an umbrella" kenapa pakai has??


Kripik_Pedas

Jika memakai "Must to have" artinya harus punya atau wajib punya

Tapi kalo "Has to have" harus punya tapi gak wajib


RenataKris

Dia harus mempunyai sebuah payung


AbdullahAl448847

Has kadang artinya punya kadang harus, kenapa harus gk pake must aja

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.