1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He needs her."

"He needs her."

Terjemahan:Dia butuh dia.

June 2, 2015

10 Komentar


AlfiaNurru

Lebih pas "dia membutuhkannya" daripada "dia butuh dia" .


AldySatria

Nya itu lebih luas. Bisa aja sebagai barang mati. Kalo dia kan sudah pasti manusia dan perempuan.


Irfan178687

Saya lebih setuju dengan Alfia. Toh, kalaupun mau diperjelas artinya seharusnya "dia membutuhkan gadis/wanita itu"


johanfjr

Lebih pantes "dia membutuhkan dia"


Agiratama

Kadang duolingo itu formal, kadang juga engga.


RiniFebria3

Kenapa pake needs bukan need saja?


Anune

Karena subjeknya tunggal seperti I, you, he, she, it. Kalo jamak kayak they, we pakainya need. Simple present


Mutia662850

Karena he itu adalah subjek yang bentuknya singular, setiap subjek singular maka kata kerjanya khusunya Verb 1 ditambah 's' atau 'es'


Yosadi

He/She/It + Verb + s/es.

He needs, She goes They need, We go

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai