1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She had found my phone."

"She had found my phone."

Terjemahan:Dia telah menemukan telepon saya.

June 3, 2015

11 Komentar


KurniawanA1

Sudah dengan telah memiliki arti yang sama


HabibyudaS

bodoh banget ngga jelas ngga konentar deh kalau ngga penting.


HabibyudaS

iya lo sama itu ajapun ngga tau.


dimas843452

Ponsel sama telepon sama woy


RisdaFarik

Apa bedanya has/have found dengan had found?


aulia.syifa.r

Has/have found = present perfect (masih ada efeknya sekarang, kalimat bisa berdiri sendiri). Had found = past perfect (biasanya digunakan untuk interrupted action (when..., while...) dan tidak berdiri sendiri)


Vellakkkk

Maksudnya berdiri sendiri dan tidak berdiri sendiri?


HabibyudaS

bodoh kali si jadi orang pao gitu aja si ngga ngudeng itu hanya penjelasan lo bya.


HabibyudaS

has sama have itu ngga ada bedanya kalau has itu juga punya kalau have itu artinya sama artinya juga punya udanya bye.

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.