"Dia mencintainya."

Terjemahan:She loved him.

June 3, 2015

32 Komentar
Diskusi ini dikunci


Tulus346388

Dia pakai 'd' karena sudah di lakukan/SUDAH BERLALU ( mencintai dia ) "CMIIW"


rayhanhexsa

siapa yang jawab he loves him... hayo


stiv2121

Itu rumus dari simple past tense kalau nga salah : verb 2 + ed


chaa_al

Ini kan bab kata kerja lampau. Kenapa pake "loves" -_-


Esteutik

Biar para bucin semangat kak. wkwk :D


thesilent3327

Iya kenapa ya? Aku jadi bingung jadinya.


Mrsanf_

Mungkin belum move on


MWahyudin2985

Lah ini gua masih bab kata kerja sekarang


hahnsaja

Kenapa bukan she loves him?


MasHuda1

Mudah saja, karena dia "telah" mencintainya... Jadi pakenya "loved"


EndoSembil

Oo .jadi ngerti..


furamisme

Jadi maksud kamu sainganku nambah?


dzakyfirma

siap jomblo lagi wkwk


ReksyAlams

Bukan, jdi baper inget mantan yg lebih memilih dia?


noldines96

Loves jg bisa. Apa masalahnya


SelviAlfin

semoga terbalaskan:)


FahdAbdull8

He loves him ternyata benar juga


Erko496728

Mohon maaf. tolong ditambahkan penjelasnya pada kata "dia" (perempuan atau laki-laki). "nya"(perempuan atau laki-laki). karna itu membuat saya bingung.


Esteutik

Woe jangan pada baper ya °•°


Leon218925

Thanks for loving me :p


ig14-nv

gatau knpa tangan nulis nya. " He loves him "


Fikri829180

Aku pakai s bukan pake d bisa aja kok


IvanImmanu3

Kok loved? Kenapa bukan loves?


Pio.nanas

Loves sama loved itu bedanya apa


sweetb0b4

Aku jawab 'She loves her' bener, padahal itu ga sengaja:)


lubis777

Kalau "she love it" bagaimana?


faisalrahmn

But unfortunately him didn't love you

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.