1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia mencintainya."

"Dia mencintainya."

Terjemahan:She loved him.

June 3, 2015

29 Komentar


chaa_al

Ini kan bab kata kerja lampau. Kenapa pake "loves" -_-


thesilent3327

Iya kenapa ya? Aku jadi bingung jadinya.


hahnsaja

Kenapa bukan she loves him?


MasHuda1

Mudah saja, karena dia "telah" mencintainya... Jadi pakenya "loved"


EndoSembil

Oo .jadi ngerti..


ReksyAlams

Bukan, jdi baper inget mantan yg lebih memilih dia?


Tulus346388

Dia pakai 'd' karena sudah di lakukan/SUDAH BERLALU ( mencintai dia ) "CMIIW"


furamisme

Jadi maksud kamu sainganku nambah?


dzakyfirma

siap jomblo lagi wkwk


NoldinSiru

Loves jg bisa. Apa masalahnya


FarelHan

Beda lah, kalau lampau pake V2 bukan V1/s


MuhamadAri16

Baru kali ini nemu soal gini, pdahal gk ada pilihan she dan him.


Alfiansyah11

Tpi kan , menunjukan "org ke2" mencintai " org ke 3" ..... nggk masalah laki / prmpuan


PutraSinag

Bisa loved atau loves


silviaadevi385

But him loved her :')


SalwaMauli

Bukannya she loves him ya?


Tasya840803

Knp love nya pake 'd'??


ayutien

Loved bukannya lebih merujuk ke "pernah mencintainya" yak? Minta pencerahan dong


ArdaAdam1

Aku menulis hr loved she... Whats wrong?


pristina_lita

Knp 'loved' bkn 'loves' bukannya ini bab KK skrng ya?


Kripik_Pedas

Ini bab masa lampau


Handi779863

Dia siapa ? Laki atau perempuan ? Gk ada kasih tanda kahhhhh


NettaIznard

Tergantung konteks kalimat & bab nya apa bahasnya. Disini kan materi PAST/LAMPAU yg mana sudah terjadi, tentunya pake LOVED yaitu bentuk LAMPAU dari LOVE. Sekian :D


JefraimLab

Gw nulis he loved him aowkwowk


adinefauzan

Sama gue nulisnya, 'he loves him'. gue baru sadar.. 'him' kan kata ganti objek buat cowok wkwkw tapi dibenarkan sih

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.