"Diamencintainya."

Terjemahan:She loved him.

3 tahun yang lalu

18 Komentar


Jarotandisaputra

Kok bisa

2 tahun yang lalu

ReksyAlams

Bukan, jdi baper inget mantan yg lebih memilih dia?

1 tahun yang lalu

chaa_al

Ini kan bab kata kerja lampau. Kenapa pake "loves" -_-

1 tahun yang lalu

thesilent3327

Iya kenapa ya? Aku jadi bingung jadinya.

3 bulan yang lalu

hahnsaja

Kenapa bukan she loves him?

3 tahun yang lalu

MasHuda1

Mudah saja, karena dia "telah" mencintainya... Jadi pakenya "loved"

3 tahun yang lalu

EndoSembil

Oo .jadi ngerti..

10 bulan yang lalu

furamisme

Jadi maksud kamu sainganku nambah?

2 tahun yang lalu

Nath435101

Wkwkw

4 bulan yang lalu

silviaadevi385

But him loved her :')

1 tahun yang lalu

Tulus346388

Dia pakai 'd' karena sudah di lakukan/SUDAH BERLALU ( mencintai dia ) "CMIIW"

4 bulan yang lalu

MuhamadAri16

Baru kali ini nemu soal gini, pdahal gk ada pilihan she dan him.

1 tahun yang lalu

Alfiansyah11

Tpi kan , menunjukan "org ke2" mencintai " org ke 3" ..... nggk masalah laki / prmpuan

1 tahun yang lalu

PutraSinag

Bisa loved atau loves

1 tahun yang lalu

SalwaMauli

Bukannya she loves him ya?

10 bulan yang lalu

Tasya840803

Knp love nya pake 'd'??

10 bulan yang lalu

ayutien

Loved bukannya lebih merujuk ke "pernah mencintainya" yak? Minta pencerahan dong

8 bulan yang lalu

ArdaAdam1

Aku menulis hr loved she... Whats wrong?

1 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.