Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Dia mencintainya."

Terjemahan:She loved him.

3 tahun yang lalu

17 Komentar


Jarotandisaputra

Kok bisa

2 tahun yang lalu

ReksyAlams

Bukan, jdi baper inget mantan yg lebih memilih dia?

1 tahun yang lalu

chaa_al

Ini kan bab kata kerja lampau. Kenapa pake "loves" -_-

1 tahun yang lalu

thesilent3327

Iya kenapa ya? Aku jadi bingung jadinya.

1 bulan yang lalu

furamisme

Jadi maksud kamu sainganku nambah?

1 tahun yang lalu

Nath435101

Wkwkw

2 bulan yang lalu

silviaadevi385

But him loved her :')

1 tahun yang lalu

hahnsaja

Kenapa bukan she loves him?

3 tahun yang lalu

MasHuda1

Mudah saja, karena dia "telah" mencintainya... Jadi pakenya "loved"

2 tahun yang lalu

EndoSembil

Oo .jadi ngerti..

8 bulan yang lalu

MuhamadAri16

Baru kali ini nemu soal gini, pdahal gk ada pilihan she dan him.

1 tahun yang lalu

Alfiansyah11

Tpi kan , menunjukan "org ke2" mencintai " org ke 3" ..... nggk masalah laki / prmpuan

1 tahun yang lalu

PutraSinag

Bisa loved atau loves

1 tahun yang lalu

SalwaMauli

Bukannya she loves him ya?

8 bulan yang lalu

Tasya840803

Knp love nya pake 'd'??

8 bulan yang lalu

ayutien

Loved bukannya lebih merujuk ke "pernah mencintainya" yak? Minta pencerahan dong

6 bulan yang lalu

Tulus346388

Dia pakai 'd' karena sudah di lakukan/SUDAH BERLALU ( mencintai dia ) "CMIIW"

2 bulan yang lalu