1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We will have created a langu…

"We will have created a language."

Terjemahan:Kami akan telah menciptakan sebuah bahasa.

June 3, 2015

6 Komentar


elvonult

Future Perfect Tense sangat membingungkan, dan saya masih belum mengerti kapan harus menggunakannya di kehidupan sehari - hari.


yugimamahit

Memang kalau lihat dari contoh2 di duolingo agak tidak jelas kapan pakai future perfect tense. Biasanya di kehidupan sehari2 pasti ada frase tambahan untuk menjelaskan waktu. Misalnya untuk contoh "We will have created a language," biasanya akan berbentuk seperti misalnya "By next year, we will have created a language" "Sebelum tahun ini berakhir, kami akan telah menciptakan sebuah bahasa." Hope that helps.


Arh_

IG : @Agung_arh


Sherly795609

Ayo cepat kalian jujur yang masih salah biar kakak kelas kalian ini bisa beri tahu gimana caranya agar bisa jadi pintar seperti kakak kelas kalian ini Ayo cepat jawab Jangan sampai Kalian salah terus oke kalian harus jawab kalau kalian mau pintar

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai