"I do not have anything."

Terjemahan:Saya tidak punya apapun.

3 tahun yang lalu

6 Komentar


yudit443092

Apa bedanya i do not have dengan i have no?

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

The normal way to say it "I don't have" (I do not have). (= cara yang umum)

"I have no" = is more emphatic (lebih tegas)

https://english.stackexchange.com/questions/67062/i-have-no-vs-i-dont-have

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Is there a difference in Indonesian (in the meaning) between "Saya tidak punya sesuatu" and "Saya tidak punya apapun"?

1 tahun yang lalu

Riska357362

Saya tidak punya sesuatu means you dont have only 1 thing.saya tidak punua Apapun means you dont have EVERYTHING

1 tahun yang lalu

kaisarkenz

Apa apa = segalanya (please correction)

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Duolingo doesn't read here, use the "laporkan" button.

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.