"I do not have anything."

Terjemahan:Saya tidak punya apapun.

June 3, 2015

13 Komentar
Diskusi ini dikunci


yudit443092

Apa bedanya i do not have dengan i have no?


PERCE_NEIGE

The normal way to say it "I don't have" (I do not have). (= cara yang umum)

"I have no" = is more emphatic (lebih tegas)

https://english.stackexchange.com/questions/67062/i-have-no-vs-i-dont-have


kaisarkenz

Apa apa = segalanya (please correction)


PERCE_NEIGE

Duolingo doesn't read here, use the "laporkan" button.


PERCE_NEIGE

Is there a difference in Indonesian (in the meaning) between "Saya tidak punya sesuatu" and "Saya tidak punya apapun"?


Riska357362

Saya tidak punya sesuatu means you dont have only 1 thing.saya tidak punua Apapun means you dont have EVERYTHING


asyt571001

What diffrence . I do not have anything and i do not have everything?


crizyu

Any thing = beberapa barang . Every thing = kesemua barang and" i "mush in capital latter ?


Sweeeeties

Pengangguran momen


najakarin

halo gaes, permisi mau bagiin link grup chat wa buat pengguna duolingo, tujuannya buat saling belajar bahasa yang ada di duolingo dan juga berbagi pengetahuan tentang cara menggunakan duolingo. di grup ini kita akan membahas materi bahasa inggris yang belum dipahami https://chat.whatsapp.com/CqvwYZbpvKK0BM1liIhZa4


AtafXD

We born without anything, we died without anything

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.