"She returns."

Terjemahan:Dia kembali.

3 tahun yang lalu

11 Komentar


AlfiaNurru

Kalo she is back boleh?

3 tahun yang lalu

demoksaputra
demoksaputra

That's also correct.

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Or more "She comes back"?

1 tahun yang lalu

CakraRakas

hey guys, untuk ngelatih bahasa inggris kita gimana kalo kita buat group line/wa tapi disitu kita harus ngomong. bahasa inggris, boleh ngomong bahasa indonesia tapi hanya misal untuk koreksi/jelasin/bertanya jika gk ngerti arti nya aja kalo misal mau chat wa/line 089674157478

6 bulan yang lalu

10kamila

Boleh tuh

4 bulan yang lalu

izzafariha1

Udah ada berapa orang yang ikutan?

3 bulan yang lalu

AzmiKhanza

I want to follow:)

1 bulan yang lalu

YinYang06

Why theres no "is"? She is returns or she returns?

10 bulan yang lalu

9D2
9D2

Verb

1 bulan yang lalu

9D2
9D2

S+be+noun/adj. S+verb

1 bulan yang lalu

yoelwg77
yoelwg77

aku kira "dia berbalik"

9 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.