1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She returns."

"She returns."

Terjemahan:Dia kembali.

June 4, 2015

12 Komentar


AlfiaNurru

Kalo she is back boleh?


demoksaputra

That's also correct.


PERCE_NEIGE

Or more "She comes back"?


YinYang06

Why theres no "is"? She is returns or she returns?


9D2

S+be+noun/adj. S+verb


yoelwg77

aku kira "dia berbalik"


CakraRakas

hey guys, untuk ngelatih bahasa inggris kita gimana kalo kita buat group line/wa tapi disitu kita harus ngomong. bahasa inggris, boleh ngomong bahasa indonesia tapi hanya misal untuk koreksi/jelasin/bertanya jika gk ngerti arti nya aja kalo misal mau chat wa/line 089674157478


izzafariha1

Udah ada berapa orang yang ikutan?


AzmiKhanza

I want to follow:)


rony948326

masukin nomer saya klo mo bikin english group 081347722046

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.