1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "You are not a negative perso…

"You are not a negative person."

Terjemahan:Kamu bukan orang negatif.

June 4, 2015

10 Komentar


IanSasmika

Bisa juga berarti: kamu bukan orang yang jahat


FyanLawlie

I agree with you. Orang negatif terdengar asing diucapkan.


teeslab

Setuju nih, gw jawab itu juga, lebih natural di kuping daripada jawaban dari aplikasinya :)


RoniAlimud

Orang negatif mungkin mengacu orang yang cenderung negative thinking kali


BryantXJ99

wah sesama pelajar jerman, hehe


RoniAlimud

salam kenal sesama pelajar jerman


BlackKingk

Ya tapi mungkin ini secara keseluruhan yang berhubungan dengan negatif. Pemabuk belum tentu orang jahat tapi sudah pasti orang yg negatif


mugiiiiiii

Kalo (Orang jahat) ..(bad person) ( bad boy )


FajarRodeh1

Person and People, what is the difference? Help please.


yogastorow

"Person" is singular and "people" is plural.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai