1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "You are not a negative perso…

"You are not a negative person."

Terjemahan:Kamu bukan orang negatif.

June 4, 2015

9 Komentar


IanSasmika

Bisa juga berarti: kamu bukan orang yang jahat


FyanLawlie

I agree with you. Orang negatif terdengar asing diucapkan.


Krisatu

Setuju nih, gw jawab itu juga, lebih natural di kuping daripada jawaban dari aplikasinya :)


BlackKingk

Ya tapi mungkin ini secara keseluruhan yang berhubungan dengan negatif. Pemabuk belum tentu orang jahat tapi sudah pasti orang yg negatif


mugiiiiiii

Kalo (Orang jahat) ..(bad person) ( bad boy )


FajarRodeh1

Person and People, what is the difference? Help please.


yogastorow

"Person" is singular and "people" is plural.


olent1

Manusia atau orang sama


afgan1894

kamu bukan seorang yang ber pribadi negatif

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.