"Kami membaca."

Terjemahan:We read.

3 tahun yang lalu

17 Komentar


Qoyumsiswa

Lo kami membaca bukannya we reading.?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Tidak.

We reading = salah. Tidak ada.

We are reading/ We're reading = bagus.

We are reading = Kita/kami sedang baca/membaca.

We read = Kita/kami baca/membaca.

11 bulan yang lalu

PlacidusSa

Kalo "we reading" itu salah tapi kalo "we are reading" baru benar karena dia harus pake to be (am/is/are) CMIIW :D

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Betul, tetapi "is/am/are" +...ing = sedang.

11 bulan yang lalu

dzulfikar007

I am newbie

2 tahun yang lalu

faridsatri

Sip

3 tahun yang lalu

Andikaryaa

Our itu untuk apa ?

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Our + kata benda = our cat = kucing kita/kami.

We + kata kerja = We love you, we read, we drink, we have a cat, we have our cat.

11 bulan yang lalu

agussetiaw266009

kami membaca

1 tahun yang lalu

ridho5

o_O

3 tahun yang lalu

AdeBaddrun

I'm newbe

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

newbie*

11 bulan yang lalu

dimas659955

We read

1 tahun yang lalu

johncena525000

Lo kami membaca bukannya we reading.?

9 bulan yang lalu

rufaidavak

Harusnya we are reading

9 bulan yang lalu

rufaidavak

We are reading

9 bulan yang lalu

Rafi853568

Haha

8 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.