1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami membaca."

"Kami membaca."

Terjemahan:We read.

June 4, 2015

22 Komentar


PlacidusSa

Kalo "we reading" itu salah tapi kalo "we are reading" baru benar karena dia harus pake to be (am/is/are) CMIIW :D


PERCE_NEIGE

Betul, tetapi "is/am/are" +...ing = sedang.


SamuelHora4

We are reading newspaper


Qoyumsiswa

Lo kami membaca bukannya we reading.?


PERCE_NEIGE

Tidak.

We reading = salah. Tidak ada.

We are reading/ We're reading = bagus.

We are reading = Kita/kami sedang baca/membaca.

We read = Kita/kami baca/membaca.


Andikaryaa

Our itu untuk apa ?


PERCE_NEIGE

Our + kata benda = our cat = kucing kita/kami.

We + kata kerja = We love you, we read, we drink, we have a cat, we have our cat.


johncena525000

Lo kami membaca bukannya we reading.?


rufaidavak

Harusnya we are reading


KhalisElfe

Read dan reads itu apa beda nya? Dan eats dan eat, mohon bantuannya


Shofiaafiati

Penggunaan akhiran "s" itu untuk yang pelakunya siapa saja?? Contoh: eats, reads, etc.


GentaGenta1

bagaimana penggunaan reads dan read


Apiss9

We reads kok salah dah, kan membaca, bukan baca doang

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.