1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya biasanya berjalan."

"Saya biasanya berjalan."

Terjemahan:I usually walk.

June 5, 2015

5 Komentar


AlfiaNurru

If " I usually walking ", it is true?


PERCE_NEIGE

Not, it's not right.

Ing = progressive present = to be + verb-ing.

I walk = I usually walk (kebiasaan) = Saya biasanya berjalan.

I am walking = Saya sedang berjalan = Sekarang.

Jadi, menggunakan "usually" dengan progressive present dengan "ing", adalah mustahil dan bertentangan.


TeddyDarma

Dalam hal ini,Kalo i nya pake m kok salah ya ?


PERCE_NEIGE

I am = I'm = Saya + kata kerja "to be".

Di sini, kata kerja adalah "walk".


JoksKur

I usually walks?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.