1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He wants an apple."

"He wants an apple."

Terjemahan:Dia menginginkan sebuah apel.

June 5, 2015

45 Komentar


Avriandeni

An digunakan ketika objeknya bertemu dgn awalan huruf a,i,u,e,o sprti an apple, an elephant,


agusxy

Bukan awalan huruf vokal, tapi PENGUCAPAN huruf vokal. Contoh untuk kata "university", itu pake A UNIVERSITY bukan AN UNIVERSITY.


AngelPadan

An artinya sebuah yah perlu di ingat


AngelPadan

An artinya sebuah,seekor yah perlu di ingat


MZidaneali

Dengan usernya di h


Prayogishu

Hati-hati dan perlu diingat want disini kata kerja, jadi kalo ketemu he, she, it wajib pake -s


aurel969598

Huruf hidup adalah a, i, u, e, o


Wulandari198

Apa bedanya an dengan a ?


alfathardi

An itu untuk kata awalan huruf vokal a, i, u, e, o, dan a untuk sebaliknya


gitalady1

A itu dipake buat yg punya awalan selain huruf vokal


aurel969598

Huruf vokal itu seperti =a, i, u, e, o a itu adalah sebaliknya itu bedanya an dan a


n_ayualya

An biasanya di awali dengan huruf vokal seperti a,i,u,e,o. Sedangkan a diawali dari huruf konsonan yang selain huruf diatas tadi.


aisyanis

Gunakan “a” jika katanya diawali bunyi konsonan, sementara “an” digunakan jika katanya diawali bunyi vokal.


SaifulAnam1

Bukannya sama aja ya..


Syalsya

tolong kasih tau aku dong an sm a apabedanya


alfathardi

An itu di pakai untuk kata awalan huruf vokal= a, i, u, e, o, And a untuk sebaliknya


aisyanis

Gunakan “a” jika katanya diawali bunyi konsonan, sementara “an” digunakan jika katanya diawali bunyi vokal.


aurel969598

Bedanya adalah pribadi seperti huruf hidup adalah a, i, u, e, o itu adalah sebuah huruf hidup


rapunzeleatsoreo

kok 'sepotong' apel salah yah?


rachmadhj

Apel itu sebuah.


aurel969598

Apa i aku gak tanya ko


[pengguna yang dinonaktifkan]

    ?/butuh sm ingin apa bedanya/?


NazyraTach

    butuh: "need" untuk subject i,you, we, they. dan menggunakan s; menjadi needs untuk subject he she it. adapun ingin:"want" untuk subject i, you, we,they. dan menggunakan s; menjadi wants untuk subject he, she, it. note: penggunaan s untuk subject tertentu dilihat dari kondisi kalimatnya.. semoga membantu ;))


aurel969598

    Apa sih bedanya a dan They


Gesta1

    dia pengen apel


REIOUNAGATA

    salah ketik bro~ DOakan aku yang ulangan


aurel969598

    Coba ikuti ini 2.00000$


Sarmijaya

    Aweeesmommmeeemmee


Frengkynai

    Mau dengan ingin apa beda


Hana_11020

    Masak jawaban bener masih salah


RifqiDLucky

    She wants an apple kok salah ya


ayuprmts29

    Disitu jelas orgnya bilang "he"


TeukuDylan

    74 hari beruntun (kok bisa ?)


Umam378407

    Kenapa dia mau sebuab apel salah


MatthewSim745870

    Gw mau tanya... Yang kalian mksd itu, (a,i,u,e,o) apa sih? Kok gw kgk ngerti ya?


tomat199275

    Beda nya need sama want apa ya

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.