"He wants an apple."

Terjemahan:Dia menginginkan sebuah apel.

3 tahun yang lalu

30 Komentar


Avriandeni

An digunakan ketika objeknya bertemu dgn awalan huruf a,i,u,e,o sprti an apple, an elephant,

2 tahun yang lalu

aurel969598
1 tahun yang lalu

aurel969598

Pintar

1 tahun yang lalu

ivi407873

Terimakasih

4 bulan yang lalu

agusxy

Bukan awalan huruf vokal, tapi PENGUCAPAN huruf vokal. Contoh untuk kata "university", itu pake A UNIVERSITY bukan AN UNIVERSITY.

7 bulan yang lalu

tutimasrif

Sama apanya sh?

3 tahun yang lalu

aurel969598

Huruf hidup adalah a, i, u, e, o

1 tahun yang lalu

Wulandari198

Apa bedanya an dengan a ?

2 tahun yang lalu

alfathardi

An itu untuk kata awalan huruf vokal a, i, u, e, o, dan a untuk sebaliknya

2 tahun yang lalu

gitalady1

A itu dipake buat yg punya awalan selain huruf vokal

2 tahun yang lalu

aurel969598

Huruf vokal itu seperti =a, i, u, e, o a itu adalah sebaliknya itu bedanya an dan a

1 tahun yang lalu

SaifulAnam1

Bukannya sama aja ya..

3 tahun yang lalu

Syalsya

tolong kasih tau aku dong an sm a apabedanya

2 tahun yang lalu

alfathardi

An itu di pakai untuk kata awalan huruf vokal= a, i, u, e, o, And a untuk sebaliknya

2 tahun yang lalu

aurel969598

Bedanya adalah pribadi seperti huruf hidup adalah a, i, u, e, o itu adalah sebuah huruf hidup

1 tahun yang lalu

rapunzeleatsoreo

kok 'sepotong' apel salah yah?

2 tahun yang lalu

rachmadhj

Apel itu sebuah.

2 tahun yang lalu

aurel969598

Iya itu salah

1 tahun yang lalu

Daffa60761

Ea salah neng masa spotong kan bukan daging tu spotong.

1 tahun yang lalu

Prayogishu

Hati-hati dan perlu diingat want disini kata kerja, jadi kalo ketemu he, she, it wajib pake -s

2 tahun yang lalu

RantauSimatupang

I want a samsung.

1 tahun yang lalu

aurel969598

Apa i aku gak tanya ko

1 tahun yang lalu

ivi407873

Ivi bukan i

4 bulan yang lalu

JaniceClrst

?/butuh sm ingin apa bedanya/?

1 tahun yang lalu

NazyraTach

butuh: "need" untuk subject i,you, we, they. dan menggunakan s; menjadi needs untuk subject he she it. adapun ingin:"want" untuk subject i, you, we,they. dan menggunakan s; menjadi wants untuk subject he, she, it. note: penggunaan s untuk subject tertentu dilihat dari kondisi kalimatnya.. semoga membantu ;))

8 bulan yang lalu

aurel969598

Apa sih bedanya a dan They

1 tahun yang lalu

Gesta1

dia pengen apel

2 tahun yang lalu

REIOUNAGATA

salah ketik bro~ DOakan aku yang ulangan

2 tahun yang lalu

aurel969598

Coba ikuti ini 2.00000$

1 tahun yang lalu

Sarmijaya

Aweeesmommmeeemmee

11 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.