1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He wants an apple."

"He wants an apple."

Terjemahan:Dia menginginkan sebuah apel.

June 5, 2015

32 Komentar


Avriandeni

An digunakan ketika objeknya bertemu dgn awalan huruf a,i,u,e,o sprti an apple, an elephant,


agusxy

Bukan awalan huruf vokal, tapi PENGUCAPAN huruf vokal. Contoh untuk kata "university", itu pake A UNIVERSITY bukan AN UNIVERSITY.


aurel969598

Huruf hidup adalah a, i, u, e, o


Wulandari198

Apa bedanya an dengan a ?


alfathardi

An itu untuk kata awalan huruf vokal a, i, u, e, o, dan a untuk sebaliknya


gitalady1

A itu dipake buat yg punya awalan selain huruf vokal


aurel969598

Huruf vokal itu seperti =a, i, u, e, o a itu adalah sebaliknya itu bedanya an dan a


SaifulAnam1

Bukannya sama aja ya..


Syalsya

tolong kasih tau aku dong an sm a apabedanya


alfathardi

An itu di pakai untuk kata awalan huruf vokal= a, i, u, e, o, And a untuk sebaliknya


aurel969598

Bedanya adalah pribadi seperti huruf hidup adalah a, i, u, e, o itu adalah sebuah huruf hidup


rapunzeleatsoreo

kok 'sepotong' apel salah yah?


rachmadhj

Apel itu sebuah.


Daffa60761

Ea salah neng masa spotong kan bukan daging tu spotong.


Prayogishu

Hati-hati dan perlu diingat want disini kata kerja, jadi kalo ketemu he, she, it wajib pake -s


aurel969598

Apa i aku gak tanya ko


JaniceClrst

?/butuh sm ingin apa bedanya/?


NazyraTach

butuh: "need" untuk subject i,you, we, they. dan menggunakan s; menjadi needs untuk subject he she it. adapun ingin:"want" untuk subject i, you, we,they. dan menggunakan s; menjadi wants untuk subject he, she, it. note: penggunaan s untuk subject tertentu dilihat dari kondisi kalimatnya.. semoga membantu ;))


aurel969598

Apa sih bedanya a dan They


Gesta1

dia pengen apel


REIOUNAGATA

salah ketik bro~ DOakan aku yang ulangan


aurel969598

Coba ikuti ini 2.00000$


Sarmijaya

Aweeesmommmeeemmee


Frengkynai

Mau dengan ingin apa beda


Hana_11020

Masak jawaban bener masih salah

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.