1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "It is not possible."

"It is not possible."

Terjemahan:Ini tidak mungkin.

June 6, 2015

18 Komentar


Fardiyani

It's not possible itu artinya sama dengan it's impossible kan ya?


PERCE_NEIGE

Itu/ini mustahil = Itu/ini tidak mungkin.


cherylliz

Nothing is impossible


alvin670951

Kenapa ditambahkan is?


PERCE_NEIGE

An English sentence needs a verb!


Eben515589

What is different between "Possible" and "Maybe"?. Mohon di bantu senior :D


KristoB2

Possible menunjukkan "kemungkinan", kalau Maybe hanya "mungkin".. opini saya sih


MuhammadAr994918

Possible = ada peluang Maybe = mungkin (orang yg mengucapkan tdk tahu scr pasti peluang yg ada)


aulia.syifa.r

Possible = kata sifat. May be = kata modal. Penggunaannya berbeda, maknanya sama.


ipansyah

Bukannya it is'itu'


KautsarAkbar

It=itu. It is=itu adalah. You know?


jennifer4930

Everything is POSSIBLE


StenleyL

Fvcckk mustahil kenapa gak bisa :v


AgusSucipt

I think possible and imposible is the same

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai