1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "It is not possible."

"It is not possible."

Terjemahan:Ini tidak mungkin.

June 6, 2015

32 Komentar


Fardiyani

It's not possible itu artinya sama dengan it's impossible kan ya?


PERCE_NEIGE

Itu/ini mustahil = Itu/ini tidak mungkin.


cherylliz

Nothing is impossible


MaruliChan

You can fly by plane. Wkwkwk


niel_scr

You're not wrong tho-


Eben515589

What is different between "Possible" and "Maybe"?. Mohon di bantu senior :D


KristoB2

Possible menunjukkan "kemungkinan", kalau Maybe hanya "mungkin".. opini saya sih


MuhammadAr994918

Possible = ada peluang Maybe = mungkin (orang yg mengucapkan tdk tahu scr pasti peluang yg ada)


aulia.syifa.r

Possible = kata sifat. May be = kata modal. Penggunaannya berbeda, maknanya sama.


alvin670951

Kenapa ditambahkan is?


PERCE_NEIGE

An English sentence needs a verb!


jennifer4930

Everything is POSSIBLE


ipansyah

Bukannya it is'itu'


KautsarAkbar

It=itu. It is=itu adalah. You know?


yogipurnar1

Sudah benar jawab " ini tidak munhkin" kenapa disalahkan


AnnaritaSe4

ada yang salah eja 'mungkin = munhkin"


StenleyL

Fvcckk mustahil kenapa gak bisa :v


MuhamadFaz14

Kenapa 'not possible, bukan impossible'?


_Pendriansyah

It =itu atau ini????


FSN25311

mau ngomong apa yaq ? •~•


bsynxa-

It is itu buat ini atau itu ya sebenernya?


Rd.TriWibo

Ga tau gua artinya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.