1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Your journey starts here."

"Your journey starts here."

Terjemahan:Perjalanan anda mulai di sini.

June 6, 2015

19 Komentar


AdhyPermad

kenapa bukan perjalanan anda di mulai di sini


JannahRisk1

Biar lebih efektif di sebelum kata mulai itu dihilangkan


PERCE_NEIGE

"Perjalanan kamu dimulai di sini" = diterima.


wynieee

Perjalanan anda = perjalanan mu ,same meaning,


demoksaputra

Untuk kata ganti kepemilikan -ku, -mu, dan -nya tidak menggunakan spasi.
Contoh : bukuku, bukumu, bukunya (BUKAN buku ku, buku mu, buku nya).


KicaNuralv

Bedanya journey sama trip apa?


melsadila_

Trip can be used interchangeably with journey, but it can also be a verb


Ripaldi

S / es bukannya she/he/it yaa ...


AmalyaAzza

Apa perbedaan journey sama trip?


melsadila_

Trip can be used interchangeably with journey, but it can also be a verb


Gerry151679

Mana kaga ada kata dari


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Kenapa starts tidak start?


irmajamaluddin

    Karena subjeknya menggunakan org ketiga tunggal makanya kata kerjanya ditambah s atau es


PERCE_NEIGE

    Iya. Jika "simple present", hanya.


LuqmanBayuP.

    orang ke tiga tunggal? orang ke tiga kan he she it?


LuqmanBayuP.

    iya paham2.. journey = it


Yosadi

    Ask:

    Beda journey, trip & travel ?


melsadila_

    Travel is a verb

    Trip can be used interchangeably with journey, but it can also be a verb

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.