1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Laki-laki itu mempunyai seekā€¦

"Laki-laki itu mempunyai seekor laba-laba."

Terjemahan:The man has a spider.

June 6, 2015

41 Komentar


kusuma14

Knapa harus pakai has?? Bukan have??


yunidha

Karena subjeknya laki2, kalau subjeknya he, she , it menggunakan has, kalau i, you, we, they menggunakan have


jaynj1

Pengin tahu caranya? " Have" untuk i, you, they, the men, the women, the boys, the girls dll. kalo "has" tinggal cari sendiri dengan belajar lebih niat lagi, atau baca2/ searching banyak sekali!!


LeaStg29

I you we they itu make have, kalau she he it itu make has


RianMahid

Klo that boy itu untuk anak laki2. Klo man untuk laki2 dewasa. Pake has karena kata ganti man itu he. Makanya harus pake has bukannya have


chayaoffcial2

Boy = anak laki-laki Boys = anak anak laki-laki Man = pria Men= para pria

Laki2 dewasa ! wrong!


Sobsss

Laki-laki bukannya boy ya? Pria baru "man"?


TaufikPerm2

Boy = anak laki laki Man = laki laki / pria / dewasa


jovandyosa

Boy itu anak laki laki


Putri...

Anak laki laki itu BOY,kalau pria/laki laki itu MAN


MuhammadAli24

Apa bedanya (a) dengan (an)?


abdulmazji

kalau "A" digunakan jika kata selanjutnya menggunakan huruf konsonan, sedangkan "An" ketika kata selanjutnya memakai huruf "A,I,U,E,O" contoh "i eat an apple"


Rosyid17

Kapan harus menggunakan "an" Dan kapan harus menggunakan "a"


LuciaEvely4

Kenapa laki laki pake man /men bukan nya laki itu boy


Jessie_Toj

Boy itu artinya anak laki-laki. Ada tambahan anak.

Kalau men/man artinya pria atau laki-laki tanpa tambahan anak


_Rsyd28_

Simpelnya, kata ganti orang ketiga (the man, the woman, the girl, the boy) dan kata ganti orang kedua (she, he) pake has


HanumKumala

Seharusnya bisa "That boy"


TaufikPerm2

Kalo that boy itu kan anak laki laki itu


LeahSolari

Weird why is the man has a spider? Doesn't spider look scary?


Birrubila

Man / men bedanya apa?


jaynj1

Perbedaan "man" untuk tunggal, "men" itu lebih dari satu. Contoh= para lelaki/ para pria / pria pria. Gitu ya adik cantik...


Putri...

Man=utk satu orang,klo men utuk beberapa orang


Rico610473

Kenapa pakai has?


CatChannel2

Kenapa selalu salah di the man dan the men? Pusing coy


hvteris

Man itu prian men itu cowok


NajwaSyara

Man itu untuk satu laki-laki, sedangkan 'men' untuk lebih dari satu laki-laki.


maryam213759

Haa dan jave apa yah bedanya?


nuznq23

Kenapa "That man" salah dan harus "the man" ???


Saarah5483Jhan

Kenapa sihh masih salah padaha saya jawab nya sudah benar


krisna210496

Man dan men? Man bukannya manusia yah,?


Jessie_Toj

Maksudnya gimana?


NajwaSyara

Man memang bisa diartikan juga sebagai manusia, tergantung konteks


Jessie_Toj

Kapan saya harus menggunakan an dan a. Tolong penjelasannya


DipoFatih45

An itu lanjutannya kata yang awalnya huruf vokal. contoh:an elephant,an animal,an owel Kalau A untuk kata yang awalnya huruf konsonan. Contoh: a bear,a horse,a turtle .


DutaWirala

Kenapa harus man


Yusmuliadi

Bedanya man dgn men apa?


Xaxsaa

Men lebih dari satu. Man= Pria..... Men = Pria-pria


abdulmazji

itu suara bocah waktu bilang "A" aneh banget yak


Fiuryable

He has sama the man has sama atau beda sih?


fauzialfi

kanapa saya nulis the man have a spider salah ya


Deviagusti65278

Jawaban ku seharusnya benar

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.