1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Selamat pagi."

"Selamat pagi."

Terjemahan:Good morning.

June 7, 2015

7 Komentar


EcyKrisana

kenapa morning yg salah jadinya kalo morning doang artinya pagi


richoagung

Kenapa morning doang salah ya?


a-horanxx

Mungkin krn duolingo pake tata bahasa formal. Jdnya kalo morning doang artinya cuma pagi


Oliviamana9

karna huruf pertama harus huruf kapital


inipaandah

Sebelumnya jawab "good morning salah" sekarang jawab "morning" doang salah???!!


NadilaPutr864344

Kan morning doang juga bisa kok salah sih

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.