"Thehorseeatsanapple."

Terjemahan:Kuda itu makan sebuah apel.

3 tahun yang lalu

39 Komentar


badeg2

Kuda tersebut makan sebuah apel. ko di salahin. alasannya ko bsa salah???

2 tahun yang lalu

PuguhPam

The horse kenapa diartikan kuda itu? Apa bedanya dengan that horse

1 tahun yang lalu

ArakyaAdhi

Sebuah sama seperti sebutir

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Sebutir: bukan untuk hewan.
Seekor: untuk hewan.

comment/3842014

1 tahun yang lalu

FidiKadun

Wkwkwk

1 tahun yang lalu

FajarRifky

Kok kudanya, hadeeh .. mohon bantuan

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Kudanya: bagus dan diterima oleh Duolingo.

1 tahun yang lalu

miamia366890

sebuah(sebiji-malaysia)

2 tahun yang lalu

nelwandi
nelwandi

Di Indonesia kami memakan buahnya dan meninggalkan bijinya, maka itu kami pakai 'buah' bukan 'biji.' :)

8 bulan yang lalu

Farid547014

Kalo "the horse eat an apple" itu bener atau salah

3 tahun yang lalu

AyuIndahNi

Salah, yg benar "the horse eats an apple" Horse = it

2 tahun yang lalu

annisapusp11

The horse eats an apple

3 bulan yang lalu

ulfah3

penggunaan A dan An kya gmn ya??

3 tahun yang lalu

SatriaChandra

"A" digunakan jika bertemu dengan kata yang ejaannya konsonan (bukan huruf, tapi ejaan/consonant sound). Contoh: A University. University dibaca "yuniversiti", atau A User. User dibaca Yoo-zer. "AN" digunakan untuk sebaliknya.

2 tahun yang lalu

AditAlexan

Kalo an itu jika bertemu kata berawalan huruf vokal contohnya an apple dan kalo a itu jika bertemu kata yang berawalan selain huruf vokal contohnya a food

3 tahun yang lalu

annisapusp11

"An" digunakan untuk awalan kata huruf vokal( A, I, U, E, O) cth" An (A)pple, An (E)gg

"A" digunakan selain huruf vokal. Cth: A (F)ish , A (C) hild

3 bulan yang lalu

akmal218

Huruf vokal apa aja dah

2 tahun yang lalu

tiffanypdf
tiffanypdf

Huruf vokal: a, i, u, e dan o Huruf konsonan: semua huruf selain huruf vokal.

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Dan "y" adalah kasus khusus, ini bukan sebuah vokal, bukn sebuh konsonan, tetapi dapat menjadi keduanya.

1 tahun yang lalu

naJWZ7

Contohnya?

1 tahun yang lalu

Amir859114

Komentator duolingo kok ada 2 macam sih ? Ada yg bergaris biru disamping kiri ada yg enggak, kok bisa ?

2 tahun yang lalu

nelwandi
nelwandi

Komentar yang ada garis biru disampingnya adalah balasan dari untuk komentar di atasnya.

8 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

2 macam ada?

1 tahun yang lalu

Cyanxo

Kalo yg ada garis birunya itu yg balesin komentar orang, yg ga ada itu yg komen tapi bukan balesin komentar orang

10 bulan yang lalu

HeriSusant2

Kok sebutir salah?

2 tahun yang lalu

EzRaCtorus

Apel bukan sebutir...tpi sebuah

2 tahun yang lalu

timotius1

mengapa terjemahan kuda itu makan sebuah apel di salahkan? the horse bukankah bisa diterjemahakan kuda tersebut atau itu?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Kuda itu makan sebuah apel = diterima dan bagus.

1 tahun yang lalu

DheaPermat3

Kok eats bukan eat ? Mohon bantuannya

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Eats= he, she, it.
Eat = we, you, they, I.

1 tahun yang lalu

sam464048

Eat = i, you ,they, we (a yu de wi)

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Good!

1 tahun yang lalu

FivianHR

Kalimat apel nya gk ada !

1 tahun yang lalu

EvelynTobi

kuda makan sebuah apel

1 tahun yang lalu

AshariArif

Kuda kog makan apel

1 tahun yang lalu

IhdaMawadd

kuda itu makan apel

11 bulan yang lalu

risam4

Let's join group WhatsApp for learn together https://chat.whatsapp.com/H8yv7CwhfGm9XhLIPOZPgi

5 bulan yang lalu

Salazar580619

kuda itu makan apel

1 bulan yang lalu

Refniel

Bedanya "an" dan "a" apa sih

1 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.