1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The horse eats an apple."

"The horse eats an apple."

Terjemahan:Kuda itu makan sebuah apel.

June 7, 2015

57 Komentar


badeg2

Kuda tersebut makan sebuah apel. ko di salahin. alasannya ko bsa salah???


PuguhPam

The horse kenapa diartikan kuda itu? Apa bedanya dengan that horse


dedi850650

That kata tunjuk, the kata sandang, dalam kata kata artinya memang mirip tetapi dalam maksud berbeda, kuda itu=kudanya, beda dengan kuda yang saya tunjuk itu.


shaallll

bisa di jelasin lagi gk? Masih bingung'(


Etiksrirej

Betul tuh the horse itu kuda itu


ArakyaAdhi

Sebuah sama seperti sebutir


PERCE_NEIGE

Sebutir: bukan untuk hewan.
Seekor: untuk hewan.

comment/3842014


FajarRifky

Kok kudanya, hadeeh .. mohon bantuan


PERCE_NEIGE

Kudanya: bagus dan diterima oleh Duolingo.


miamia366890

sebuah(sebiji-malaysia)


nelwandi

Di Indonesia kami memakan buahnya dan meninggalkan bijinya, maka itu kami pakai 'buah' bukan 'biji.' :)


Farid547014

Kalo "the horse eat an apple" itu bener atau salah


AyuIndahNi

Salah, yg benar "the horse eats an apple" Horse = it


annisapusp11

The horse eats an apple


ulfah3

penggunaan A dan An kya gmn ya??


SatriaChandra

"A" digunakan jika bertemu dengan kata yang ejaannya konsonan (bukan huruf, tapi ejaan/consonant sound). Contoh: A University. University dibaca "yuniversiti", atau A User. User dibaca Yoo-zer. "AN" digunakan untuk sebaliknya.


AditAlexan

Kalo an itu jika bertemu kata berawalan huruf vokal contohnya an apple dan kalo a itu jika bertemu kata yang berawalan selain huruf vokal contohnya a food


annisapusp11

"An" digunakan untuk awalan kata huruf vokal( A, I, U, E, O) cth" An (A)pple, An (E)gg

"A" digunakan selain huruf vokal. Cth: A (F)ish , A (C) hild


akmal218

Huruf vokal apa aja dah


tiffanypdf

Huruf vokal: a, i, u, e dan o Huruf konsonan: semua huruf selain huruf vokal.


PERCE_NEIGE

Dan "y" adalah kasus khusus, ini bukan sebuah vokal, bukn sebuh konsonan, tetapi dapat menjadi keduanya.


Amir859114

Komentator duolingo kok ada 2 macam sih ? Ada yg bergaris biru disamping kiri ada yg enggak, kok bisa ?


nelwandi

Komentar yang ada garis biru disampingnya adalah balasan dari untuk komentar di atasnya.


Syahdahnaf

Kalo yg ada garis birunya itu yg balesin komentar orang, yg ga ada itu yg komen tapi bukan balesin komentar orang


anggunfitr4

yang ada garis biru artinya dia balas komentar orang lain


EzRaCtorus

Apel bukan sebutir...tpi sebuah


timotius1

mengapa terjemahan kuda itu makan sebuah apel di salahkan? the horse bukankah bisa diterjemahakan kuda tersebut atau itu?


PERCE_NEIGE

Kuda itu makan sebuah apel = diterima dan bagus.


AnwarFuadd

Penambahan S pada eat nya, gmn ya ktrangannya?


IhdaMawadd

kuda itu makan apel


Refniel

Bedanya "an" dan "a" apa sih


ibnu763386

Gw salah gra gara temen gw ganggu anjir


AisyahRaih8

Bahasanya tolong


rimanailaa_

Hdhhjjdjnckmncknkxnkcnnmcuchjxb


HeriSusant2

Kok sebutir salah?


anggunfitr4

apel itu sebuah bukan sebutir


AisyahRaih8

YA iya atuh Kan kalo Sebutir Mah berarti Sebutir telur Kalo sebuah itu baru namanya sebuah apple, sebuah lemon, sebuah tomat nah kalo yang namanya seorang berarti seseorang kalo seekor yA seekor burung, seekor kucing, seekor anjing Tah gituh atuh maksad na teh


DheaPermat3

Kok eats bukan eat ? Mohon bantuannya


PERCE_NEIGE

Eats= he, she, it.
Eat = we, you, they, I.


sam464048

Eat = i, you ,they, we (a yu de wi)


FivianHR

Kalimat apel nya gk ada !


RamadhanRi1

Let us learn together with me at my club : NZPQYX


EvelynTobi

kuda makan sebuah apel


AshariArif

Kuda kog makan apel


risam4

Let's join group WhatsApp for learn together https://chat.whatsapp.com/H8yv7CwhfGm9XhLIPOZPgi


Danah998237

Kenapa pakai eats? Kok gak pakai eat? Tolong yang tahu beri penjelasannya


uwukeren

Apa bedanya sih kalo pake a sama an plis jawab


opu806443

Apa bedanya eats dan eat?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.