1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "My house has no roof."

"My house has no roof."

Terjemahan:Rumah saya tidak ada atap.

June 7, 2015

46 Komentar


parkseungjo

it means poor you :((


AhmadMarzu

kelakuan orang indo malah mengomentari kalimatnya, bukan struktur kalimatnya, tapi lucu sihh


Gatolopok23

Bukan orang indo aja, di course bahasa lain juga sering ada yang mengomentari. Kadang kalimatmya Duo itu bikin ngakak.


Martinnduru35

Menurut saya kalimatnya bagus, setidaknya belajar itu butuh sedikit lawak-lawak.


Eben515589

My house has no roof. termasuk simple present, has (punya) sebagai Verb . benerkan om? tolong dikomen om :D


Ryan551326

Uang blm ckup mknya blm d bkin atap.


fatkhurahm

Mimin nya kejam...kalo bikin statement mbok yang masuk akal


arsien

Perbedaan has sama have apa?


AdibRusdia

Has digunakan untuk she or he cmiiw


PERCE_NEIGE

Dan "it". Tetapi hanya untuk simple present.


YinYang06

I. U. We. They => have She. He. It => has


DewiSerena

Banjir dong kalo ujan:((


RizalFahri

Apakah bisa "My house is not have roof."


haidarahhusain

Tidak bisa.

Alternatif lain pakai does. "My house does not have roof."


KristoB2

Kalau my house is no roof?


haidarahhusain

Tidak bisa.

Kalau mau, pakai have/has: - My house has no roof.


YinYang06

Bisa aja, walau salah tpi kalo buat conversation sama foreign mereka ngerti koq (ngerti kalo english mu ada yg kurang. Haha becanda koh)


YinYang06

Karena house itu kata benda jdi pake 'has'


dedi850650

Tidak bisa karena verbnya jadi dobel, is dan have, pilih salah satu, has no or doesnt have


teukufathur

Rumah saya tidak punya atap


lalalayeyeyey

Bedanya atap, genteng, dan langit2 apa ya kalau di english?


haidarahhusain

atap = roof

genteng = tile

langit2 = ceiling


YinYang06

Atap => Roof Genteng / Ubin => Tile Langit2 / Plafon => Ceiling Langit => Sky (Atapnya bumi, haha)


SatyaAtmaja

Masih mending 'Rumah Kita'-nya godbless dong, beratap jerami. Wkwk


Sittyana

Apa bedanya home sama house?


haidarahhusain

House itu merujuk kepada bangunan/gedungnya.

Kalau home suasana atau terkait hubungan yang lebih personal atau emosional.


YinYang06

Home => untuk kata sifatnya House => untuk kata bendanya (rumahnya) Sama kayak Death dan Dead Death untuk kata sifat kematian Dead untuk bendanya (Dead body)


dedi850650

Untuk suasana hati pakai home, example home sweet home, broken home, going home dst. Untuk benda sesungguhnya example little house on the praire, house of coffee, music house dst


agungbudipsty

Rumah kita berlantai bumi beratap langit ..


joelius5

Mari kita galang dana#savemimin ,@roof


boele18

He hasnt money hihihi


Lutfi376187

Kenapa has bukan have?


FajarRodeh1

Kuburan aja ada atapnya (tanah/batu), masa kamu gak sih >_


matiusmamo

Mana yg benar, no atau not


Abrielwiradika

YAAHH :(( I am so sad


Abrielwiradika

I am so sad read that ... :(

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.