"My house has no roof."

Terjemahan:Rumah saya tidak ada atap.

3 tahun yang lalu

37 Komentar


ewincreate

KASIAN: (((

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

What is this?

1 tahun yang lalu

parkseungjo

it means poor you :((

1 tahun yang lalu

YinYang06

Poor

1 tahun yang lalu

AhmadMarzu

kelakuan orang indo malah mengomentari kalimatnya, bukan struktur kalimatnya, tapi lucu sihh

1 tahun yang lalu

fatkhurahm

Mimin nya kejam...kalo bikin statement mbok yang masuk akal

1 tahun yang lalu

budiii1

Moso lo mas..

1 tahun yang lalu

arsien
arsien

Perbedaan has sama have apa?

1 tahun yang lalu

AdibRusdia

Has digunakan untuk she or he cmiiw

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Dan "it". Tetapi hanya untuk simple present.

1 tahun yang lalu

YinYang06

I. U. We. They => have She. He. It => has

1 tahun yang lalu

lalalayeyeyey

Bedanya atap, genteng, dan langit2 apa ya kalau di english?

1 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

atap = roof

genteng = tile

langit2 = ceiling

1 tahun yang lalu

YinYang06

Atap => Roof Genteng / Ubin => Tile Langit2 / Plafon => Ceiling Langit => Sky (Atapnya bumi, haha)

1 tahun yang lalu

SatyaAtmaja

Masih mending 'Rumah Kita'-nya godbless dong, beratap jerami. Wkwk

1 tahun yang lalu

Eben515589

My house has no roof. termasuk simple present, has (punya) sebagai Verb . benerkan om? tolong dikomen om :D

1 tahun yang lalu

budiii1

Rumah kita berlantai bumi beratap langit ..

1 tahun yang lalu

Ryan551326

Uang blm ckup mknya blm d bkin atap.

2 tahun yang lalu

DewiSerena

Banjir dong kalo ujan:((

1 tahun yang lalu

RizalFahri

Apakah bisa "My house is not have roof."

1 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Tidak bisa.

Alternatif lain pakai does. "My house does not have roof."

1 tahun yang lalu

KristoB2

Kalau my house is no roof?

1 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Tidak bisa.

Kalau mau, pakai have/has: - My house has no roof.

1 tahun yang lalu

YinYang06

Bisa aja, walau salah tpi kalo buat conversation sama foreign mereka ngerti koq (ngerti kalo english mu ada yg kurang. Haha becanda koh)

1 tahun yang lalu

YinYang06

Karena house itu kata benda jdi pake 'has'

1 tahun yang lalu

teukufathur

Rumah saya tidak punya atap

1 tahun yang lalu

zainuddin17

Kocak

1 tahun yang lalu

Sittyana

Apa bedanya home sama house?

1 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

House itu merujuk kepada bangunan/gedungnya.

Kalau home suasana atau terkait hubungan yang lebih personal atau emosional.

1 tahun yang lalu

YinYang06

Home => untuk kata sifatnya House => untuk kata bendanya (rumahnya) Sama kayak Death dan Dead Death untuk kata sifat kematian Dead untuk bendanya (Dead body)

1 tahun yang lalu

becktichan

Banjir kalo ujan

1 tahun yang lalu

qatrunnada3

Gobs

11 bulan yang lalu

joelius5

Mari kita galang dana#savemimin ,@roof

10 bulan yang lalu

boele18

He hasnt money hihihi

9 bulan yang lalu

Amelia-san
Amelia-san

kehujanan nanti

7 bulan yang lalu

Lutfi376187

Kenapa has bukan have?

6 bulan yang lalu

FajarRodeh1

Kuburan aja ada atapnya (tanah/batu), masa kamu gak sih >_

6 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.