Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Menu itu tampaknya vegetarian."

Terjemahan:The menu seems vegetarian.

3 tahun yang lalu

11 Komentar


Yih33

Looks=terlihat, seems=tampaknya CMIIW

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Look at = terlihat. Look like = tampaknya.

1 tahun yang lalu

DSMLMD
DSMLMD

Bisa jelaskan kapan penggunaannya look at dan look like?

1 tahun yang lalu

AlbertusAn2

Descriptive Adjective. Look adalah kata kerja (verb) dan seem adalah fungsi keterangan keadaan (condition) dari kata sifat (adjective). Tambahan "s" karena menu merupakan gabungan dari tabel makanan.

Terimakasih

1 tahun yang lalu

Fardiyani

Apa ada yg bisa menjelaskan kenapa 'The menu seems vegetarian'? menggunakan kata 'seems' bukan seperti 'looks like'? Thank you:)

3 tahun yang lalu

SehsaCanti

Looks bisa juga, tapi kalau looks like itu "terlihat seperti" yang biasanya untuk orang

2 tahun yang lalu

MuhammadRa476521

Looks bener, looks like salah, saya gak tau jelasinnya

3 tahun yang lalu

angebiance

jadi beda seems dan looks itu apa? terima kasih

1 tahun yang lalu

yesiniagro

Kenapa pakai to be?

1 tahun yang lalu

IndahLesta20

Owh,thanks atas infonya

1 tahun yang lalu

micheele6

Kok seems sih

1 tahun yang lalu