1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Bagaimana ia terjadi?"

"Bagaimana ia terjadi?"

Terjemahan:How did it happen?

June 8, 2015

5 Komentar


SaefulAkba

How did it happen? = Bagaimana itu terjadi?


Drowninstaque

Bagaimana ia terjadi itu bukannya "how is he going?" Kalo "how did it happen?" Itu artinya bagaimana itu terjadi?


JohnChen301215

Kalau "how is he going" artinya "bagaimana kabarnya".


JohnChen301215

Perbaiki bahasa Indonesianya. Lebih baik: bagaimana kejadiannya?


Ryan745200

Pertanyaan bhs indonesianya gk bs begitu. Kecuali pertanyaan ini random dimunculkan dari mesin.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai