1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Bagaimana ia terjadi?"

"Bagaimana ia terjadi?"

Terjemahan:How did it happen?

June 8, 2015

7 Komentar


AndrewHall216657

"Bagaimana ia terjadi???" Pertanyaan macam apa ini...

"Bagaimana itu terjadi" lebih masuk akal


Drowninstaque

Bagaimana ia terjadi itu bukannya "how is he going?" Kalo "how did it happen?" Itu artinya bagaimana itu terjadi?


JohnChen301215

Kalau "how is he going" artinya "bagaimana kabarnya".


JohnChen301215

Perbaiki bahasa Indonesianya. Lebih baik: bagaimana kejadiannya?


Ryan745200

Pertanyaan bhs indonesianya gk bs begitu. Kecuali pertanyaan ini random dimunculkan dari mesin.


IGAryaMaha

Mungkin komputernya"lelah" mau ketik "it" jadi "ia" wkwkwk


DewiSupriyani

Tolong Jelaskan secara sederhana

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.