1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Para lelaki itu makan buah."

"Para lelaki itu makan buah."

Terjemahan:The men eat fruit.

June 8, 2015

34 Komentar


rezaartame

Kenapa eat bukan eats?


Fahira202077

Karena terdapat kata "Man".Man= Para lelaki (Lebih dari 1 orang) jadi dapat diartikan "They=Mereka" Mereka=Lebih dari 1 orang

Jadi, "I,You,They,We itu menggunakan tambahan s


yulay824307

Maaf sebelumnya kata "man" itu buat tunggal dan kata "men" itu buat lebih dari satu orng


MusVisena

Bukannya yang pake 's' itu he, she, it ya...


binar15

jadi bener eats?


ridhlo2

Salah kebalik kamu


IntanIndri11

Jadi kalo gk aca "I,you,they,we" Itu gk di tambabin


Pegy725603

Eat untuk satu orang eats untuk dua orang ngerti ora


RatnaSari8

Utk subjek tunggal he/she/it KK di+ "s",sdgkan i/we/you/they KK tanpa +an "s"..contoh: I eat..she eats You work..he works They go..she goes We sleep..he sleeps


AlfaSetiaw

Para lelaki.. kemarin aku kasih jawaban the men salah yang benar boys, sekarang ketemu lagi kalimat para lelaki dan ku kasih jawaban boys salah yg benar the men, membuat saya bingung yg mana yg benar untuk para lelaki


DevinaBilq1

Boys anak laki men itu pria ,. aku bingungnya men ama man bedanya apaan wkwkw


Deva287725

Man pake a kalo men pake e


Sheyhra

"Men" itu mksudny lbih dri satu klo "man" berarti tunggal


Qwerty119023

Man : 1 laki-laki Men : 2 laki-laki atau lebih (banyak)


novabagusp

Kenapa eat bukan eats? Seharusnya kan "the men eats fruit"


marsanadau

iya 'eats' harus nya ya


azrul_rs

mans apa man? kan para?


demoksaputra
  • The man (tunggal/singular) = pria (itu/tersebut)
  • The men (plural/jamak) = para pria

cherylliz

He's got a point


yusranamar_

Ada yg bisa jelaskan kenapa tidak pakai s sedangkan disitu soalnya ada laki laki (he)


nasrulfaiz

the men = para laki laki = lebih dari satu orang = they.

subjek i, you, we, they kata kerjanya gak pake s.


onlyjasmine

Bedanya man sama men apa sih ? :')


WiwaCode

Pria itu ini adalah tunggal - maka the man, garis bawahi kata 'man'

The man eats bread Disini masih menggunakan 's' tuk eats karena the man adalah mrujuk ke itu /he/she/it slalu slalu mnggunakan akhiran 's'

The men eat bread Garis bawahi kata 'men' ini adalah para artinya jamak/ banyak/ lbih dri satu/ tdk tunggal , shingga kata eat tidak memerlukan akhiran 's' karena sudah d wakili oleh men yg jamak bukan man yg tunggal , Men/women adalah jamak, girls/boys adalah jamak, dan girl/boy/man/woman/ adalah tunggal


Elsamanda1

Knpa kadang2 laki laki bhsa inggris nya "men" tapi kadang2 juga "man" Yg mna yang benar?


Rere504852

Kenapa eat bukan eats


CapriCorn252036

Kenapa eat bukan eats? Saya pikir man itu kata bantu, jadi kalo ketemu katq kerja kata kerjanya harus di tambahkan s/es. Tolong kasih penjelasan.


chandraher16

Udh men slah udah boy slah


PamelaChloe

Saya pikir bahwa itu adalah “mans" bukan man karena sudah menunjukkan banyak

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.