1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Para lelaki itu makan buah."

"Para lelaki itu makan buah."

Terjemahan:The men eat fruit.

June 8, 2015

13 Komentar


rezaartame

Kenapa eat bukan eats?


Fahira202077

Karena terdapat kata "Man".Man= Para lelaki (Lebih dari 1 orang) jadi dapat diartikan "They=Mereka" Mereka=Lebih dari 1 orang

Jadi, "I,You,They,We itu menggunakan tambahan s


MusVisena

Bukannya yang pake 's' itu he, she, it ya...


RatnaSari8

Utk subjek tunggal he/she/it KK di+ "s",sdgkan i/we/you/they KK tanpa +an "s"..contoh: I eat..she eats You work..he works They go..she goes We sleep..he sleeps


AlfaSetiaw

Para lelaki.. kemarin aku kasih jawaban the men salah yang benar boys, sekarang ketemu lagi kalimat para lelaki dan ku kasih jawaban boys salah yg benar the men, membuat saya bingung yg mana yg benar untuk para lelaki


azrul_rs

mans apa man? kan para?


demoksaputra
  • The man (tunggal/singular) = pria (itu/tersebut)
  • The men (plural/jamak) = para pria

cherylliz

He's got a point


novabagusp

Kenapa eat bukan eats? Seharusnya kan "the men eats fruit"


YusranAmar07

Ada yg bisa jelaskan kenapa tidak pakai s sedangkan disitu soalnya ada laki laki (he)


nasrulfaiz

the men = para laki laki = lebih dari satu orang = they.

subjek i, you, we, they kata kerjanya gak pake s.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.