"Drink!"

Terjemahan:Minum!

June 8, 2015

44 Komentar


guzfirdaus

please, add 'Minumlah!' as correct answer. thanks


RismantoBintang

kalau minumlah itu sebuah perintah/ permohonan,,, maka inggrisnya "please drink!" kalau hanya minum ya cukup "drink


PERCE_NEIGE

Why not "Meminum !"?


YdWin

With exclamation mark it looks like imperative, so it's better to say "minum!" Or the more polite one "Minumlah!" Indonesian usually adds -lah for imperative


Batax3

Iya karena kata nya pake tanda seru


alysabecir

Apa bedanya minumlah sama minum?


ZahrahNida

Minumlah terdengar lebih sopan daripada minum!


PERCE_NEIGE

Is it the same Minumlah! = Minum tolong! ?

Or more polite?


YdWin

We do not say "minum tolong" because it sounds like you say "drink help" If you want to say "please drink" you can say "silakan minum"


firmansyah627380

If you wanna make simple about that word just say "minum lah"


M.al-amin

Kalo minumlah itu merintah kalo minum itu memasukkan air ke mulut


tasya540278

Kalau minumlah lebih sopan dari pada minum


PERCE_NEIGE

Minumlah = Drink please. atau Could you drink, please?


Sendhy5

Meminum kok salah


PERCE_NEIGE

Saya pikir itu karena itu adalah perintah (imperatif).


RaffiRaffi1

Kenapa sih kalau ngomong pasti ada yg tertinggal pdahal benar


rini468305

Ohh drink,kirain apaan hehhe...memang klo ucapan susah ditebak ya


rini468305

Udh udh ...yu belajar lg...


DiarzaZarf

Tolong bahasa latihannya dengan kalimat yang lebih panjang


PERCE_NEIGE

Ini singkat karena ini pesanan!

Kalimat yang lebih panjang akan datang dalam pelajaran yang lebih sulit, dengan lembut.


Nasywa268025

Kacung apa novryan?


munip3

Oke saya setuju


yulia937763

Saya sudah tulis kalau drink itu minum kan cuman dia buat salah


Faozi18

Maaf.beda an sama a apa?


JianRatu

I had counfused with the hint because I didn't see it, so that's why I am wrong to answer the question.


taslim461833

Hello all what are you doing


Legendari--super

minumlah itu drink kalau drinks kata kerja kalau ada kata she misalnya she drinks watet


Nuraisyah03

Kok g bisa mikrofon ga bisa sih


dian690065

Agak kaya ngomong nya pake drinkc gitu jadi susah


dian690065

Ngomong nya kaya pake c gitu

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.