"Drink!"

Terjemahan:Minum!

June 8, 2015

43 Komentar


guzfirdaus

please, add 'Minumlah!' as correct answer. thanks


PERCE_NEIGE

Why not "Meminum !"?


YdWin

With exclamation mark it looks like imperative, so it's better to say "minum!" Or the more polite one "Minumlah!" Indonesian usually adds -lah for imperative


CalonSukse3

Drink+ing/drinking=meminum


Ryn-Zach

Meminum itu drinked


RismantoBintang

kalau minumlah itu sebuah perintah/ permohonan,,, maka inggrisnya "please drink!" kalau hanya minum ya cukup "drink


Ryn-Zach

Minumlah itu bacaannya Drink it


iniacaa

Apa bedanya minumlah sama minum?


ZahrahNida

Minumlah terdengar lebih sopan daripada minum!


PERCE_NEIGE

Is it the same Minumlah! = Minum tolong! ?

Or more polite?


YdWin

We do not say "minum tolong" because it sounds like you say "drink help" If you want to say "please drink" you can say "silakan minum"


firmansyah627380

If you wanna make simple about that word just say "minum lah"


M.al-amin

Kalo minumlah itu merintah kalo minum itu memasukkan air ke mulut


tasya540278

Kalau minumlah lebih sopan dari pada minum


PERCE_NEIGE

Minumlah = Drink please. atau Could you drink, please?


Ryn-Zach

Minumlah itu kata ajakan Jadi kalau minumlah itu translasinya Drink It


5endhy

Meminum kok salah


PERCE_NEIGE

Saya pikir itu karena itu adalah perintah (imperatif).


Farhanez

Ichi-bantai taichou, Yamamoto Shigekuni Genryuusai.


Ryn-Zach

Lari ada wibu


Carmillaek

Kayanknya drink itu kata katanya ada yang tidak perlu pakai tanda seru (!), jadi ada yang bahasa versi tidak berteriak. Ayahku bilang jika pakai tanda seru (!) tandanya berteriak

Itu saja terima kasih :)

Selamat belajar semuaa :)

Happy holiday :)


Carmillaek

Ikuti aku yuk! Jika kalian ada yang mau ikuti aku, aku doain maduk surga


RJatnika

Klw silahkan di minum bahasa Inggris nya apa ?


nadina241

Cuma Drinks ngak papek. (!) Nggak polek


Zahra222121

Harusnya minumlah,kan kata perintah


Alya634734

Cara bacanya 'drik' atau 'dring'?


LiuDians

Fuuh... Hampir aja aku dengernya cuit


AgustianFa3

Kalau minumlah dalam bahasa inggris "drink please" kayak memaksa atau memohon semohon mohonnya


BilqisSher

Drink itu minum kalau drinking meminum, iya ga?


IndriThris

Yoshhaaaa benerrį„¬

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.