"Drink!"

Terjemahan:Minum!

3 tahun yang lalu

31 Komentar


guzfirdaus

please, add 'Minumlah!' as correct answer. thanks

3 tahun yang lalu

ZahrahNida

Ya, aku setuju.

2 tahun yang lalu

RismantoBintang

kalau minumlah itu sebuah perintah/ permohonan,,, maka inggrisnya "please drink!" kalau hanya minum ya cukup "drink

2 tahun yang lalu

tasya540278

Iya kamu benar

11 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Why not "Meminum !"?

1 tahun yang lalu

YdWin
YdWin

With exclamation mark it looks like imperative, so it's better to say "minum!" Or the more polite one "Minumlah!" Indonesian usually adds -lah for imperative

4 bulan yang lalu

Sendhy5

Iya juga

2 bulan yang lalu

Batax3

Iya karena kata nya pake tanda seru

1 tahun yang lalu

alysabecir

Apa bedanya minumlah sama minum?

3 tahun yang lalu

ZahrahNida

Minumlah terdengar lebih sopan daripada minum!

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Is it the same Minumlah! = Minum tolong! ?

Or more polite?

1 tahun yang lalu

firmansyah627380

If you wanna make simple about that word just say "minum lah"

9 bulan yang lalu

YdWin
YdWin

We do not say "minum tolong" because it sounds like you say "drink help" If you want to say "please drink" you can say "silakan minum"

4 bulan yang lalu

fiqihzein

Benar itu

2 tahun yang lalu

M.al-amin

Kalo minumlah itu merintah kalo minum itu memasukkan air ke mulut

1 tahun yang lalu

nisa164805

Minum

1 tahun yang lalu

RaffiRaffi1

Kenapa sih kalau ngomong pasti ada yg tertinggal pdahal benar

1 tahun yang lalu

DevaJuliHa

Ya

1 tahun yang lalu

rini468305

Ohh drink,kirain apaan hehhe...memang klo ucapan susah ditebak ya

1 tahun yang lalu

rini468305

Udh udh ...yu belajar lg...

1 tahun yang lalu

khoerulana1

Yes

1 tahun yang lalu

DiarzaZarf

Tolong bahasa latihannya dengan kalimat yang lebih panjang

1 tahun yang lalu

Nasywa268025

Kacung apa novryan?

1 tahun yang lalu

munip3

Oke saya setuju

1 tahun yang lalu

Jihan738919

Minum

1 tahun yang lalu

rexaaja

apa nya ini

1 tahun yang lalu

egy783532

karena pake tanda seru

4 bulan yang lalu

AnonimCakep

"Minum" ternyata salah, yng betul "Minum!"

3 bulan yang lalu

agustiaerl

Thanks

3 bulan yang lalu

Sendhy5

Meminum kok salah

2 bulan yang lalu

t.audyputra

wazzup

1 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.