"Dia mengambil pekerjaan itu."

Terjemahan:He takes the job.

3 tahun yang lalu

7 Komentar


Yih33

Work = kerja Job= pekerjaan

I take a job (not work) I go to work (not job)

Lihat lg konteks kalimatnya utk memakai salah satu nya. I think so.. CMIIW

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Tidak!

Job: pekerjaan

http://dictionary.cambridge.org/fr/dictionnaire/anglais-indonesien/job

Work: pekerjaan

http://dictionary.cambridge.org/fr/dictionnaire/anglais-indonesien/work_1

  • Ketika work = kata benda = a work = pekerjaan.

  • Ketiak work = kata kerja = to work = kerja.

Job and work difference: https://www.espressoenglish.net/difference-between-job-work-and-career/

1 tahun yang lalu

9D2
9D2

Tergantung konteksnya

2 bulan yang lalu

Muhamadama3

Job ma work bedanya apa???

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Iya hampir.

"The word work is more general than “job” – whereas “job” is a specific occupation/profession, “work” refers to general efforts and activities done to accomplish a goal. “Work” can be done both inside an official job and outside a job."

https://www.espressoenglish.net/difference-between-job-work-and-career

1 tahun yang lalu

EkaSetiawa12

Huruf "s" pd kata kerja itu ketentuan penggunaan nya gmn? Minta petuahnya master

1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Hanya jika subjeknya nama satu orang, he, she, atau it, dan hanya jika simple present tense.

3 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.