Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"April ends today."

Terjemahan:April berakhir hari ini.

3 tahun yang lalu

9 Komentar


SaifulAnam1

Hari ini terakhir bulan april masa salah sih? Tolong bantu penjelasan nya

3 tahun yang lalu

Rosahbrd_

dalam pengartian betul. tapi tata bahasanya yg diutamakan di apk ini

3 tahun yang lalu

gresmakris

kenapa end"s"?

2 tahun yang lalu

AxelPutra
AxelPutra

Karena kata ganti April adalah it. Jika subjeknya She/He/It maka kata kerjanya pakai -s

2 tahun yang lalu

gresmakris

thanks :D

2 tahun yang lalu

baniabdiSy

Thank

2 tahun yang lalu

IndahLesta20

Oh

1 tahun yang lalu

IndahLesta20

Yeah

1 tahun yang lalu

IndahLesta20

Pengulangan kedua benar

1 tahun yang lalu