1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "April ends today."

"April ends today."

Terjemahan:April berakhir hari ini.

June 9, 2015

9 Komentar


SaifulAnam1

Hari ini terakhir bulan april masa salah sih? Tolong bantu penjelasan nya


Rosahbrd_

dalam pengartian betul. tapi tata bahasanya yg diutamakan di apk ini


[pengguna yang dinonaktifkan]

    kenapa end"s"?


AxelPutra

    Karena kata ganti April adalah it. Jika subjeknya She/He/It maka kata kerjanya pakai -s


    [pengguna yang dinonaktifkan]

      thanks :D


IndahLesta20

      Pengulangan kedua benar

      Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.