1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Setiap hari aku lebih mencin…

"Setiap hari aku lebih mencintai kamu."

Terjemahan:Every day I love you more.

June 9, 2015

15 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/AlfianRahm

aku jawab Everyday tanpa spasi juga salah apa bedanya sih pake spasi am yg gk pke spasi, perasaan sama aja deh


https://www.duolingo.com/profile/Roe73810

everyday = sehari-hari, every day = tiap hari, mungkin itu bedanya


https://www.duolingo.com/profile/meythanovalia

I wrote: I love you more every day. It should be right.


https://www.duolingo.com/profile/JannahRisk1

Ntar artinya jadi aku lebih mencintaimu setiap hari


https://www.duolingo.com/profile/andre648320

Everyday i love you more More And More

Where are you now?.... oh baby... Im fadeeeeddddddd Hhhh :-D


https://www.duolingo.com/profile/meirna1

every day dan everyday itu beda. *fokus ke spasi. tp saya gak ngerti bedanya apa. hehe


https://www.duolingo.com/profile/Tito184235

Pastinya semakin hari hahaha


https://www.duolingo.com/profile/GrafikPria

Apa bedanya "every day" dengan "everyday"? Salah ga spasi aja


https://www.duolingo.com/profile/Abrielwiradika

anjir cengar cengir sendiri gua wkwkw baperr


https://www.duolingo.com/profile/Intan142529

I write "Everyday I love u more" why I write u not you


https://www.duolingo.com/profile/DiahAyu704452

Aku nulisnya Every day i love you more kok salah y hehe


https://www.duolingo.com/profile/ristiaeka

Aduuu bucinn:(

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.