Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Setiap hari aku lebih mencintai kamu."

Terjemahan:Every day I love you more.

3 tahun yang lalu

12 Komentar


https://www.duolingo.com/AlfianRahm

aku jawab Everyday tanpa spasi juga salah apa bedanya sih pake spasi am yg gk pke spasi, perasaan sama aja deh

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/Roe73810

everyday = sehari-hari, every day = tiap hari, mungkin itu bedanya

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/meythanovalia

I wrote: I love you more every day. It should be right.

3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/JannahRisk1

Ntar artinya jadi aku lebih mencintaimu setiap hari

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/andre648320

Everyday i love you more More And More

Where are you now?.... oh baby... Im fadeeeeddddddd Hhhh :-D

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/Frieskaaa

aw aw aw :)

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/meirna1

every day dan everyday itu beda. *fokus ke spasi. tp saya gak ngerti bedanya apa. hehe

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/Tito184235

Pastinya semakin hari hahaha

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/AnnurHidayat

oh god :*

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/GrafikPria

Apa bedanya "every day" dengan "everyday"? Salah ga spasi aja

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/Intan142529

I write "Everyday I love u more" why I write u not you

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/DiahAyu704452

Aku nulisnya Every day i love you more kok salah y hehe

1 tahun yang lalu