Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Bukan aku!"

Terjemahan:Not me!

3 tahun yang lalu

8 Komentar


ojipbgaren

Kens titit

2 tahun yang lalu

IndahLesta20

Yeah bnr

1 tahun yang lalu

qartsam

Tapi aku

1 tahun yang lalu

fadhil18213

Tapi aku apa boy gw sengaja salah untuk lihat chatting kalian

1 tahun yang lalu

Tiara394402

Kalo 'ain't me'?

1 tahun yang lalu

deni733961

"me" kenapa ga pake "i"

1 tahun yang lalu

FajarMamur

karena gak diikuti verb. kalo i biasanya ada verbnya

1 tahun yang lalu

Hasmunir1

Kerana saya disini jadi objek, kalau saya jadi subjek baru pakai I

1 tahun yang lalu