1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Bukan aku!"

"Bukan aku!"

Terjemahan:Not me!

June 9, 2015

11 Komentar


Tiara394402

Kalo 'ain't me'?


Richard842034

It can be either "not I" or "not me." We cannot know which because there is no context.


FadhilLEGENDARY

Tapi aku apa boy gw sengaja salah untuk lihat chatting kalian


deni733961

"me" kenapa ga pake "i"


Hasmunir1

Kerana saya disini jadi objek, kalau saya jadi subjek baru pakai I


FajarMamur

karena gak diikuti verb. kalo i biasanya ada verbnya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.