1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia adalah seorang wanita ne…

"Dia adalah seorang wanita negatif."

Terjemahan:She is a negative woman.

June 9, 2015

9 Komentar


SaifulAnam1

Apa beda nya women dan woman ?


nelwandi

Woman=wanita, women=wanita-wanita


ipansyah

kapan harus menempatkan 'she' dengan 'he?tolong yah


MaheshaPut

She itu untuk wanita cotoh "she is the woman" kalo he buat cowo contoh lagi "he is a man" gitu semoga bermanfaat ya


Raa_sti

Dilihat objeknya tertuju ke man or woman


GinGinGina2

Apa bedanya a sama an ?


anjelip1

Kalau a untuk yang huruf awal konsonan contoh a woman= w itu konsonan. kalau an itu untuk huruf awal vokal contoh= an apple= apple=a itu huruf vokal jadi pake an


rykshaz

a artinya sebuah an artinya sepotongbisa juga dipanggil sebuah.... kayak=an apple


elziackerman

Maksud "wanita negatif" apa sih? XD

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.