1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Gajah-gajah itu makan bebera…

"Gajah-gajah itu makan beberapa apel."

Terjemahan:The elephants eat apples.

June 10, 2015

34 Komentar


RikiRahman

if i may suggest, when u are using "beberapa" it's better to use "some "


YuliaDwiWa

Aku jawab some apples juga bener


ciptakarwana

Hmm kapan penggunaan eats?


hadigitoe

Eats itu jika subjeknya bukan i you they we, plural. Contoh he eats ... Anita (she) eats...she eats...it eats... Cat eats-> cats eat
Dog eat.... Dogs it


miralya5617

Kalo he sama she pake "s"


Talitha757001

Itu udh rumusnya gitu di simple tense


IrzyadArka

Kenapa pakai the bukan those?


Cuta821875

Knapa ga pake (an) apples?


marcello956904

Penggunaan kata "a" dan "an" hanya untuk objek yg bukan jamak (hanya satu)


RyoSA3

Tunggal kali bukan jamak, kalo jamak justru lebih dari satu


fiki746286

kalau pakai itu mungkin menunjukan cuma satu apple aja yg dimakan gajah


Itz_Najmaoffcial

Sama aja itu artinya :3


tika636957

An itu di tunjukkan untuk sebuah, contohnya sebuah apel an apple, an juga digunakan untuk kata benda yg huruf depannya huruf vokal yaitu A,I,U,E,O


R4YH4N21

Karna gk ada kata sebuah


MrArtasz

Tadi aku jawab gajah gajh itu makan beberapa apel salah ..kalo ini bener kan kata apples kan harusnya lebih dari satu gimana sih solnya


fiki746286

kenapa enggak the elephants eat some apple


yusup407904

Sama gua juga salah :v


Inayah415523

Gimana dong jawabanya,itu salah ini salah


Ivan433096

Harusnya the "elephants eat some Apple" Kerena some artinya beberapa


beryanyi

Tapi disini itu kan tes jamak yg ditambah s atau es arti nya kalo some apple berarti beberapa apel tapi disini nekenin objek atau subjek itunya yg jamak jadi apples atau elephants atau juga cats bukan some cat gitu


___amauu

Terus kata some di pake nya pas di mana???


kikikurnia1

Knp apples ya bukan apple..kan bbrp apel


Robyfahmi2

The elephants eat apples : kalo elephant udah pake s berarti eatnya gak usah pake s lagi ya?

<h1>masih baru jan dihujat</h1>

Cherry830169

Gak.. Gajah-gajah itu berarti gajahnya lebih dr 1 jadinya THE ELEPHANTS V1+s kalo subjek nya orang ketiga tunggal Kan gajahnya lebih dari satu jdnya pake EAT aja


NurulKhofifah.H

Kenapa "some apple" salah:(


beryanyi

Karna disini kan tes nya jamak dan disini menekan kan ke subjek dan objek yg jamak macam the Cart or the cars or the elephants or the horses gitu bukan some horses


___amauu

Terus kata some itu di pake pas dimana???


AguSutriono

Gajahnya banyak, jadi subjeknya bukan "it" lagi tapi "they" jadi gausah ditambah s/es.


Febrinaach_rist

When using "beberapa", its better to use "some"


Irsyadunna

Kenapa gak an Apples..?


HafizaNand1

Apples = adalah jamak dari "Apple" so itu adalah kata jamak, an itu artinya adalah sebuah, Contoh " i eat an apples" And "an" itu digunakan kalau huruf subjeknya A,I,U,E,O so that's mean disini apel lebih Dari satu CMIIW <3


IrzyadArka

Apples kan jamak An itu artinya sebuah

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.