Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Gajah-gajah itu makan beberapa apel."

Terjemahan:The elephants eat apples.

3 tahun yang lalu

4 Komentar


ciptakarwana

Hmm kapan penggunaan eats?

3 tahun yang lalu

hadigitoe

Eats itu jika subjeknya bukan i you they we, plural. Contoh he eats ... Anita (she) eats...she eats...it eats... Cat eats-> cats eat
Dog eat.... Dogs it

3 tahun yang lalu

RikiRahman

if i may suggest, when u are using "beberapa" it's better to use "some "

8 bulan yang lalu

putri4

Kalau jamak binatangnya, gausah pakai s?

2 tahun yang lalu