1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Yang mana rok warna biru?"

"Yang mana rok warna biru?"

Terjemahan:Which skirt is blue?

June 10, 2015

12 Komentar


DwickyTheN

Which is the blue skirt salah ya?


blaisck

Artinya "Yang mana rok biru" tidak bisa digunakan sebagai kalimat tanya, namun kalimat pernyataan. Klo "Which skirt is blue?" maksudnya "Yang mana rok yang berwarna biru?" atau "Rok yang mana yang berwarna biru".


allensky1

Yg di tnyai skirt dlu bru warna


allensky1

Klo klimatnya Itu artinya "yang warna rok biru itu...


hildamoolan

Aku merasa bodoh guys aku salah mulu


dindafikamzs

Oh jadi penggunaan is stelah which dan satu kata setelah which jadi artinya beda ya ka??


aulia.syifa.r

Beda. Which skirt is blue? = Rok mana yang (berwarna) biru?; Which is blue skirt = Yang (berupa) rok biru [sepertinya ini klausa]


vi3rlyx4

Does/do fungsi/artinya apa ya? Trs kpn penggunaan do/does?


ciptakarwana

"which is blue skirt" salah. Emang salah ya?


blaisck

Artinya "Yang mana rok biru" tidak bisa digunakan sebagai kalimat tanya, namun kalimat pernyataan. Klo "Which skirt is blue?" maksudnya "Yang mana rok yang berwarna biru?" atau "Rok yang mana yang berwarna biru".


JoealiasJo

"Rok yang mana berwarna biru?" Harusnya seperti itu

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.