Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Yang mana rok-rokku?"

Terjemahan:Which are my skirts?

3 tahun yang lalu

7 Komentar


ciptakarwana

Bantu dong tolong jelasin mengenai penggunaan "are" & "is"

3 tahun yang lalu

9D2
9D2

Are untuk subject: you, they, we, (Andi and Budi=they), ( Budi and i =we)

Is untuk subject she, he, it ,and nama seseorang ; Budi(dia)

CMIIW

3 minggu yang lalu

Cyn264441

Bisa kasih rumus kalimat yg menggunakan kata WHICH ? ga paham2 dan salah terus..hiks

1 bulan yang lalu

lidzm

Kan my ko are

1 tahun yang lalu

MuhammadHeykal

Hahaha banyak aneh nya nih

1 tahun yang lalu

9D2
9D2

Which skirts are mine?

3 minggu yang lalu