1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Yang mana rok-rokku?"

"Yang mana rok-rokku?"

Terjemahan:Which are my skirts?

June 10, 2015

9 Komentar


ciptakarwana

Bantu dong tolong jelasin mengenai penggunaan "are" & "is"


9D2

Are untuk subject: you, they, we, (Andi and Budi=they), ( Budi and i =we)

Is untuk subject she, he, it ,and nama seseorang ; Budi(dia)

CMIIW


Cyn264441

Bisa kasih rumus kalimat yg menggunakan kata WHICH ? ga paham2 dan salah terus..hiks


9D2

Which skirts are mine?


Aleetha

iya harusnya dibenerkan


jeyhob

Kan skirts (rok nya banyak) makanya pake are


MuhammadHeykal

Hahaha banyak aneh nya nih

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.