1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Iya, selamat malam!"

"Iya, selamat malam!"

Terjemahan:Yes, good night!

June 10, 2015

25 Komentar


salwaisyah

Setau saya sih kalo good night itu buat ucapan sebelum mau tidur, kita ngucapinnya good night, nah kalo good evening itu kalo misalnya kita mau pergi atau ketemuan, ngucapnya good evening


Rosahbrd_

Kalo good night itu digunakan untuk menutup percakapan. Kalo good evening itu untuk menyapa


AdityaPriy1

Mksdnya itu lu pada harus nge ceklis dua duanya


Martasycho10

Lah gw jawab "yes, good night" malah salah


anggadarkprince

Harus jawab 2, good night and good evening, pilihannya bentuk checkbox, bisa pilih lebih dari satu..


IraLestari1

Krn kalau good night dipakai jika waktunya diatas dr jam 9malam


ryanabdull2

Good night untuk jam 09.00


fajarfaqih

Aduh nggak teliti baca soal,jadinya salah


tandry1

kalo good night itu biasanya untuk ucapan sebelum tidur bukan selamat malam


Indah.Pela

Gua ko bingung jawab good evening tapi beneer wkwk yah sebener nya emang jawabannya itu


Ivan958649

Arti sebenarnya good night apa?


AnggerL

apa saya saja yang jawab = yes, good night -> benar. kogk yang lainya salah ya ?!..

gimana itu gan?!..


Trini465468

yang jawab good evening bener ga?


Trini465468

barusan aku jawab good night bener ko


simpleserv

harus di peraiki lagi


HalizaAzza

Setahu saya good night itu ucapan untuk malam hari


Novita62262

Selamat Malam para jomblo :)


wulanameli1

Setau saya sih good night t digunakan ktika mau tidur


HeroesThe_

Ini kok ngaco apa gmn dah ? -_- yes, good night, tp gk ada jawabannya


HavidBasal

Good night dan good evening memang memiliki arti yang sama yaittu "selamat malam", tapi beda dipenempatan, klo good night itu digunakan pada saat ingin mengakhiri/meninggalkan perbincangan atau digunakan pada saat sebelum tidur malam, mungkin ada yg bisa menambahkan?


JeslineTie

Selamat malam= good night Selamat sore=evening

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.