"Go!"

Terjemahan:Pergi!

June 10, 2015

19 Komentar


MuhammadCh14

Because "go" means pergi and "mulai" means start


MbakIda

Go itu ayo apa pergi.bingung


drzya24

"go" artinya pergi

"Let's go" dengan let's = ayo dan go = pergi

jadi let's go = ayo pergi

beda mbak ehe


[pengguna yang dinonaktifkan]

almumtazaaa

    Lets go : ayo pergi Go : pergi


Dodo795315

    Go, i answer it, and then wrong ?


AxelMathew77

    Masa 1 kata lagi gampang banget


Hamalamalik

    Anjirlah bengek baca komen


hasani856390

    Anjir ngakak aku baca komentar kalian semua,,,,sampe jatuh aipon ku yang baru kubeli untung ngak lecet sama sekali. Yang minat bisa hubungi no telp/wa 08215216****. Lengkap no minus gan.


AlpinR

    bukannya go itu ayo


doblehkabur

    Gw denger nya "glao" bukan "go" :'(

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.