1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I thank you."

"I thank you."

Terjemahan:Saya berterima kasih kepadamu.

June 10, 2015

26 Komentar


LusianaInd

Setelah kata "I" tidak diberi semacam to be gitu ya atau kata kerja? Misal I say thankyou gitu boleh gak?


AhmadYasin280862

Enggak, karena "thank you" disini maksud nya adalah "berterima kasih", bukan "terima kasih". Berterima kasih itu kata kerja, sehingga tidak perlu menggunakan to be, dan tidak perlu ditambah yang lain lagi seperti say, boros kata


asripuwani

Itu yg bener .saya berterima kasih atau saya terimakasih???


Hsn_han

saya berterima kasih krn klo terimakasih saja g nyambung ;))


FajarHuda

terdengar think disini..


nolarasta

Boleh" aj Bebaskan saja ..


MaryaFitri

Itu sudah benar,terkadang b.inggris itu ngomongnya singkat


akbarfauz

Kenapa ga pake "am"?


AndrewThom451632

org bule biasanya bilang cukup dg "I thank you atau Thanks"


noteto

Gw jawabnya i think you :v btw subscribe yt gw Altz


khalll4

bedanya thanks sm thank you?


Ratna2803

GakSemestinya "bertrimakasih" itu salah, hanya gara gara disingkat aja dianggap salah


BintangGA

Gw dengernya hi thank you bumset.


yuyoo_sapa_hayy

Hahh sangat membantu

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.