1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kita membaca koran-koran itu…

"Kita membaca koran-koran itu."

Terjemahan:We read the newspapers.

June 11, 2015

12 Komentar


HardianAgu

Bagusnya pakai that, bukan the


Lckd_69

Kalau jamak ga pake "that" tapi "those"


GunawanWib438779

I have excactly answer persis dgn jawaban koq salah??? We read the newspaper...ada yg salah gan??


Rani911

Ada newspaper nya kurang s harusnya newspapers


wigunaSapu

Newspapers gan bukan newspaper


samuel183417

tambahin 's' di belakang 'newspaper' gan


Nadineheio

Newspaper + 's' = Newspapers -> Jamak


yerin228730

Harus nya jawaban saya benar


fikrinurhi

Kenapa engga reads tapi malah read?


sigitf

Subjeknya 'we' jadi verbnya read saja. Sama halnya dengan subjek they, I, you dan subjek jamak lainnya. Selain subjek tsb itu ditambah s/es untuk verbnya.


Ekitaaaa

Ini udah betul belum tulisannya?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.