1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia adalah vegetarian."

"Dia adalah vegetarian."

Terjemahan:He is a vegetarian.

June 12, 2015

6 Komentar


rizqisima

She us vegetarian jg bener lho


IbnuKurnia

Bukan kah kalo pake she dan he itu di tambah s ya, ini kok enggak


Elqolbi

Karena katanya bukan verbal


alres

He she it pake kata bantu is. Kalau they we I you pake kbantu are


Claudia.Lie

kalo seorang yang menjadi vegatarian apakah bukan disebuka sebagai vegan?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai