Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Wanita-wanita itu minum."

Terjemahan:The women drink.

3 tahun yang lalu

19 Komentar


septianrs

Woman tunggal women lebih dari 1. Cmiiw

7 bulan yang lalu

Fer599051

Its a lil bit tricky for newbie like me lol "a" and "e" different meaning.... XD

1 bulan yang lalu

AdiDarmawa14

Bukanya kalo subyeknya orang ketiga, verbnya ditambah s, jadinya drinks kan?

3 bulan yang lalu

teguhdwira

Up

3 minggu yang lalu

NurulAndriani

i think so

1 minggu yang lalu

izzevil

okay , I get it now.

3 tahun yang lalu

eva31581

Apa penggunaan dri kata wanita itu? Kurang paham

2 tahun yang lalu

yuliyanade

Ini harusnya gimana ya?

2 tahun yang lalu

chitraaama

Ini gue kepencet mulu

1 tahun yang lalu

RobbyRinal

Missing it

1 tahun yang lalu

AyuAstriaK

Kok women, kan lebih dari 1

8 bulan yang lalu

syahrilrah

Betul tu

5 bulan yang lalu

Sylvina333003

Klo Wanitanya lebih dari 1 itu "Women" Kak..

1 bulan yang lalu

SevaAditya

Makasih informasi nya

1 bulan yang lalu

atenakeysa

Apa kurang nya woi gua dah tulis the woman drink

4 bulan yang lalu

Sylvina333003

Kakak nulisnya "Woman" bukan " Women" jadi salah, klo Wanitanya lebih dari 1 itu ditulisnya "Women"

1 bulan yang lalu

SevaAditya

I think "girls"?

1 bulan yang lalu

PratamaAdi4

Bukanya kalo lebih dari dua itu pakenya s yah

2 tahun yang lalu

Sylvina333003

Gk semua ditambah huruf "S" Kak..

1 bulan yang lalu