1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Wanita-wanita itu minum."

"Wanita-wanita itu minum."

Terjemahan:The women drink.

June 12, 2015

25 Komentar


septianrs

Woman tunggal women lebih dari 1. Cmiiw


Fer599051

Its a lil bit tricky for newbie like me lol "a" and "e" different meaning.... XD


AdiDarmawa14

Bukanya kalo subyeknya orang ketiga, verbnya ditambah s, jadinya drinks kan?


ImamBungo

Kalo subyeknya orang ketiga tunggal gan, women orang ketiga jamak.


zhyaisme

Itu subjeknya jamak, sekalipun orang ketiga. Subjek jamak tidak menggunakan es/s pada verb-nya.


becktichan

Bingung juga, tpi Menurut saya mungkin karena Women = They = jdi ga pake s. Mohon koreksinya yg lebih paham.


nidyamr_

Nah setau saya juga gini nihh. Saya salah karema saya ditambah s/? Mohon pencerahannya:"


LegendsOfG

Bedanya Those dan The apa??


MuhammadSa56103

Subjek orang ke tiga memang pake verb+s. Tapi jika tidak ada dipilihan pilih yg verb saja


izzevil

okay , I get it now.


eva31581

Apa penggunaan dri kata wanita itu? Kurang paham


yuliyanade

Ini harusnya gimana ya?


chitraaama

Ini gue kepencet mulu


AyuAstriaK

Kok women, kan lebih dari 1


Sylvina333003

Klo Wanitanya lebih dari 1 itu "Women" Kak..


SevaAditya

Makasih informasi nya


atenakeysa

Apa kurang nya woi gua dah tulis the woman drink


Sylvina333003

Kakak nulisnya "Woman" bukan " Women" jadi salah, klo Wanitanya lebih dari 1 itu ditulisnya "Women"


Ardians34

Idem, biasanya "s" di akhir kata menunjukan lebih dari satu. Tapi kenapa jawabannya Women #needaclues


TitoDwiApr

Woman hanya satu orang, kl women bisa disebut lebih dr 1, kalo womans itu lebih daei 3 atau banyak

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.