"Wanita-wanitaituminum."

Terjemahan:The women drink.

3 tahun yang lalu

19 Komentar


septianrs

Woman tunggal women lebih dari 1. Cmiiw

8 bulan yang lalu

Fer599051

Its a lil bit tricky for newbie like me lol "a" and "e" different meaning.... XD

3 bulan yang lalu

JimlihPant

Apa bedanya?

3 minggu yang lalu

AdiDarmawa14

Bukanya kalo subyeknya orang ketiga, verbnya ditambah s, jadinya drinks kan?

5 bulan yang lalu

teguhdwira

Up

2 bulan yang lalu

NurulAndriani

i think so

2 bulan yang lalu

nidyamr_

Nah setau saya juga gini nihh. Saya salah karema saya ditambah s/? Mohon pencerahannya:"

2 minggu yang lalu

izzevil

okay , I get it now.

3 tahun yang lalu

eva31581

Apa penggunaan dri kata wanita itu? Kurang paham

2 tahun yang lalu

yuliyanade

Ini harusnya gimana ya?

2 tahun yang lalu

chitraaama

Ini gue kepencet mulu

2 tahun yang lalu

RobbyRinal

Missing it

1 tahun yang lalu

AyuAstriaK

Kok women, kan lebih dari 1

10 bulan yang lalu

syahrilrah

Betul tu

7 bulan yang lalu

Sylvina333003

Klo Wanitanya lebih dari 1 itu "Women" Kak..

3 bulan yang lalu

SevaAditya

Makasih informasi nya

2 bulan yang lalu

atenakeysa

Apa kurang nya woi gua dah tulis the woman drink

5 bulan yang lalu

Sylvina333003

Kakak nulisnya "Woman" bukan " Women" jadi salah, klo Wanitanya lebih dari 1 itu ditulisnya "Women"

3 bulan yang lalu

SevaAditya

I think "girls"?

2 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.