1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Wanita-wanita itu minum."

"Wanita-wanita itu minum."

Terjemahan:The women drink.

June 12, 2015

33 Komentar


septianrs

Woman tunggal women lebih dari 1. Cmiiw


Fer599051

Its a lil bit tricky for newbie like me lol "a" and "e" different meaning.... XD


ciww_28

Woman × Women √ :)


DakiAfumad

Terimakasih bang


AdiDarmawa14

Bukanya kalo subyeknya orang ketiga, verbnya ditambah s, jadinya drinks kan?


zhyaisme

Itu subjeknya jamak, sekalipun orang ketiga. Subjek jamak tidak menggunakan es/s pada verb-nya.


Strongest8

kenapa bisa begitu kak?


becktichan

Bingung juga, tpi Menurut saya mungkin karena Women = They = jdi ga pake s. Mohon koreksinya yg lebih paham.


ImamBungo

Kalo subyeknya orang ketiga tunggal gan, women orang ketiga jamak.


nidyamr_

Nah setau saya juga gini nihh. Saya salah karema saya ditambah s/? Mohon pencerahannya:"


yuliyanade

Ini harusnya gimana ya?


LegendsOfG

Bedanya Those dan The apa??


avirahman

Those = itu (jamak). The = itu (tunggal)


Herdy599763

Tapikan "wanita-wanita" kan jamak, kenapa pake those malah salah? Mohon bantuannya


MuhammadSa56103

Subjek orang ke tiga memang pake verb+s. Tapi jika tidak ada dipilihan pilih yg verb saja


izzevil

okay , I get it now.


eva31581

Apa penggunaan dri kata wanita itu? Kurang paham


chitraaama

Ini gue kepencet mulu


AyuAstriaK

Kok women, kan lebih dari 1


Sylvina333003

Klo Wanitanya lebih dari 1 itu "Women" Kak..


SevaAditya

Makasih informasi nya


AnggiAura

Kenapa kgk sekalian womun yak


Val175326

Klo "women" lebih dari 1 kak Klo "woman" satu aja kak


atenakeysa

Apa kurang nya woi gua dah tulis the woman drink


Sylvina333003

Kakak nulisnya "Woman" bukan " Women" jadi salah, klo Wanitanya lebih dari 1 itu ditulisnya "Women"


Nurmasari4

Womans adalah jawaban yang benar karena lebih dari 1 orang


realstraygirls

Kenapa bukan those women?


nanav_a

Bedanya women sama girls apa?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.