1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They run on the street."

"They run on the street."

Terjemahan:Mereka lari di jalanan.

June 13, 2015

7 Komentar


Dwipuss

Apa bedanya nya on sama in?


adel887941

On itu diatas kalo in iti didalam


Unpermitted

"Berlari" gak bisa dipake yah?


GoradokPan

Seharusnya bisa saja, karena dalam bahasa Indonesia, kata kerja aktif boleh mendapatkan awalan 'me' dan 'ber'. Atau bisa langsung kata kerjanya saja tanpa awalan


MayoriSapt

kok bisa run nya ato streetnya nggak ada +s belakangnya? gmana sih?


aulia.syifa.r

Sebab apa dikasih s? Verb yang mengikuti they kan memang nggak dikasih s. Street nya juga cuma 1, kalau lebih baru dikasih s.


9D2

Mungkin maksud dia di duolingo "jalanan" biasa diartikan "streetS" dan "jalan" diartikan "street". Makanya dia bisa bertanya seperti itu.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.