1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Ini adalah rumah kami."

"Ini adalah rumah kami."

Terjemahan:This is our home.

June 13, 2015

11 Komentar


MayoriSapt

mau nanyaa.. bedanya house sama home tuh apa?? trus dipakenya kalo ada di kalimat yg njelasin apaa?? makasih


Riansev

Kalau house itu objek. Dari artinya kan sebuah bangunan yang berbentuk rumah. Kalau home itu tempat tinggal bisa berupa rumah, apartemen, dll.


yuunnkkkk

Home itu tempat tinggal, house itu rumah ... Kalo home di pakai buat we, my, our ... Tapi, kalo house di pakai buat they, him, you ...


aguskamaludin98

Kenapa that is our house masuk kedalam jawaban? Kan artinya itu adalah rumah kami, bukan ini adalah rumah kami


saftr_

plural this: ini that: itu

iya ga? napa di pilihan soalnya "that", tapi artinya "ini"


VelisyhaBernesha

Trs rumah sapa to klo bkn rmh kita


YopieCasel

Mana kolom jawaban:

this is our home Yang ada: that is our home

Hellowwww Duolingo......!?


Istinari

parah nih.. masa "ini adalah" that is sih? that is kan itu adalah


Nu327234

mau tanya kalau this is our home dengan it is our home penggunaan kalimatnya gimana ya..


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Mengapa pakai that bukan this?


hicallmedha

    Mau tanya, kenapa pake is sedangkan di soalnya ada kata kami

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.