Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Ini adalah rumah kami."

Terjemahan:This is our home.

3 tahun yang lalu

3 Komentar


MayoriSapt

mau nanyaa.. bedanya house sama home tuh apa?? trus dipakenya kalo ada di kalimat yg njelasin apaa?? makasih

3 tahun yang lalu

Riansev

Kalau house itu objek. Dari artinya kan sebuah bangunan yang berbentuk rumah. Kalau home itu tempat tinggal bisa berupa rumah, apartemen, dll.

3 tahun yang lalu

aguskamaludin98

Kenapa that is our house masuk kedalam jawaban? Kan artinya itu adalah rumah kami, bukan ini adalah rumah kami

1 tahun yang lalu