1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Ini adalah rumah kami."

"Ini adalah rumah kami."

Terjemahan:This is our home.

June 13, 2015

5 Komentar


MayoriSapt

mau nanyaa.. bedanya house sama home tuh apa?? trus dipakenya kalo ada di kalimat yg njelasin apaa?? makasih


Riansev

Kalau house itu objek. Dari artinya kan sebuah bangunan yang berbentuk rumah. Kalau home itu tempat tinggal bisa berupa rumah, apartemen, dll.


yuunnkkkk

Home itu tempat tinggal, house itu rumah ... Kalo home di pakai buat we, my, our ... Tapi, kalo house di pakai buat they, him, you ...


aguskamaludin98

Kenapa that is our house masuk kedalam jawaban? Kan artinya itu adalah rumah kami, bukan ini adalah rumah kami


Nrsha

Trs rumah sapa to klo bkn rmh kita

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.