1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kamu dan aku berjalan."

"Kamu dan aku berjalan."

Terjemahan:You and I walk.

June 13, 2015

22 Komentar


agustafryd

Karena 'me' itu menunjukkan objek. Jadi lebih tepat pakai 'I' menunjukkan subject, yang berarti melakukan kegiatannya.


ib7vh

Oh begitu, thank you bang


Ardiant676753

Tolong ya, yang menghujat aplikasi ini dipikir dulu sebelum menghujat, kalimat ini memang benar, gk usah marah² gk jelas deh


arifinfinn

Kenapa tidak aku tidak pakai " me " ??


jurgen13250

Karena posisi aku di sini sebagai subjek yang sejajar dengan you


FitaAmeliaaa

posisi 'aku' sebagai subjek sehingga menggunakan 'i', namun jika 'aku' sebagai objek maka menggunakan 'me'


Hidan11644

Seharusnya berjalan itu walking karena ksta kerja kenapa harus "walk" ?


nrzky

Ini materi kata kerja sekarang/present, bukan gerund/-ing


Mahmudin

Iya yah.... Kaya judul lagu scorpion aja "You and I"


Mahmudin

Iya yah.... Kaya judul lagu scorpion aja "You and I"


Kristo89

Please penjelasannya


winimk

Penggunaan tambahan s/es pada kata kerja hanya untuk she, he, it (tunggal)..


Noviamy

Walk? Apa seharusnya walks?


AlifHidaya1

Walks gimana? Kan itu bukan he atau she


Jayani167864

Sudah ku duga di sini rame


HatagePein

Kenapa tidak pakai me


nrzky

Karena "me" bentuk objek dari "I", jadi lebih tepat "I" karena adalah subjek dan "walk" adalah verb/kata kerja


YuliAzznaA

haddduuhh pke me gue


ZefanyaSep

Apa bedanya walk and walks?


DinaChan505

Kebiasaan gw nulis you and me

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.