Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Kamu dan aku berjalan."

Terjemahan:You and I walk.

3 tahun yang lalu

12 Komentar


arifinfinn

Kenapa tidak aku tidak pakai " me " ??

3 tahun yang lalu

agustafryd

Karena 'me' itu menunjukkan objek. Jadi lebih tepat pakai 'I' menunjukkan subject, yang berarti melakukan kegiatannya.

2 tahun yang lalu

Kristo89

Please penjelasannya

3 tahun yang lalu

Hidan11644

Seharusnya berjalan itu walking karena ksta kerja kenapa harus "walk" ?

2 bulan yang lalu

Mahmudin

Iya yah.... Kaya judul lagu scorpion aja "You and I"

3 tahun yang lalu

Mahmudin

Iya yah.... Kaya judul lagu scorpion aja "You and I"

3 tahun yang lalu

rizkythere

Seharusnya I di awal kalimat kan

1 tahun yang lalu

Jerril5

Kan lebih dri 1 objek knp ga pke walks.??

9 bulan yang lalu

MuhamadNiko

fuck you, duolingo!!!!

6 bulan yang lalu

CanChan3

Gw aneh dah sama penggunaan huruf 's' dibelakang kalimat. Kaya ga ada artinya gitu. Padahal lebih dari satu, tapi gapake 's'

5 bulan yang lalu

Dendi_Sulistiyo

Kok tidak pake Walks kan ada dua orang

4 bulan yang lalu

winimuthia

Penggunaan tambahan s/es pada kata kerja hanya untuk she, he, it (tunggal)..

1 bulan yang lalu