1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kamu dan aku berjalan."

"Kamu dan aku berjalan."

Terjemahan:You and I walk.

June 13, 2015

10 Komentar


arifinfinn

Kenapa tidak aku tidak pakai " me " ??


jurgen13250

Karena posisi aku di sini sebagai subjek yang sejajar dengan you


agustafryd

Karena 'me' itu menunjukkan objek. Jadi lebih tepat pakai 'I' menunjukkan subject, yang berarti melakukan kegiatannya.


Hidan11644

Seharusnya berjalan itu walking karena ksta kerja kenapa harus "walk" ?


nrzky

Ini materi kata kerja sekarang/present, bukan gerund/-ing


Kristo89

Please penjelasannya


winimk

Penggunaan tambahan s/es pada kata kerja hanya untuk she, he, it (tunggal)..


Ardiant676753

Tolong ya, yang menghujat aplikasi ini dipikir dulu sebelum menghujat, kalimat ini memang benar, gk usah marah² gk jelas deh

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.