1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She has not heard you."

"She has not heard you."

Terjemahan:Dia belum mendengarmu.

June 14, 2015

11 Komentar


praskas

Aku kira she has not hurt you T.T


hackysade

heard ~ hear : mendengar ~ mendengarkan


DasyiRohis

Kenapa di pilihannya, jawabannya "dia belum mendengarmu".

Beda terjemahnya has not dan was not apa?


Shiroyasha4

Was itu untuk kata sifat contoh i was bored, nah kalo untuk verb itu dipake untuk kata kerja pasif contoh i was heard by you : a DIDENGAR olehmu


Arum597209

Yaelah gw typo di salahin wkwk


kinie5

Di she kurang s jadi he wkwkwk


sarahramda4

Kepencet belum selesai nulis


dadanyoga

Iyah sama, aku juga suka kepencet


UmarSyarif5

Kok aku kira “she has not hurt you” asw


zaveta1

Kenapa pakai "belum" dan bukan "tidak"

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.