"Shehasnotheardyou."

Terjemahan:Dia belum mendengarmu.

3 tahun yang lalu

8 Komentar


hackysade

heard ~ hear : mendengar ~ mendengarkan

3 tahun yang lalu

praskas

Aku kira she has not hurt you T.T

1 tahun yang lalu

Arum597209

Yaelah gw typo di salahin wkwk

1 tahun yang lalu

DasyiRohis

Kenapa di pilihannya, jawabannya "dia belum mendengarmu".

Beda terjemahnya has not dan was not apa?

1 tahun yang lalu

Shiroyasha4

Was itu untuk kata sifat contoh i was bored, nah kalo untuk verb itu dipake untuk kata kerja pasif contoh i was heard by you : a DIDENGAR olehmu

9 bulan yang lalu

ApipiSaput

Thanks

3 bulan yang lalu

kinie5

Di she kurang s jadi he wkwkwk

7 bulan yang lalu

sarahramda4

Kepencet belum selesai nulis

2 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.