"a girl"

Terjemahan:seorang anak perempuan

June 14, 2015

30 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/yusufaw

Gadis gak bisa ya?


https://www.duolingo.com/profile/khoirulmut2

Seharusnya gadis bisa.


https://www.duolingo.com/profile/GifthytaTr

Aku dah bilang a girl kok masih salah ya padahal udah bener yang bener gimana donk?


https://www.duolingo.com/profile/putri530641

Sama wey,, seoarng perempuan salah,seorang anak perempuan salah ,seoarg gadis salah juga


https://www.duolingo.com/profile/BaliasaBAL

Harus pakek bahasa idonesia


https://www.duolingo.com/profile/ARR0-SIKHABIB

seorang anak perempuan. jawab gitu masih tanda merah...


https://www.duolingo.com/profile/GitaNovian4

Gak bisa suara inggris


https://www.duolingo.com/profile/Verrill_KVG

Aku jawab 'a girl' tapi salah?


https://www.duolingo.com/profile/ririn428888

Anak peeempuan aja ga bs ya?


https://www.duolingo.com/profile/PahirCute

Ih aku denger nya "ei gir el" kan bingung


https://www.duolingo.com/profile/Rajwaayla09_

Bukannya jawabannya " seorang anak perempuan " ?


https://www.duolingo.com/profile/Liyani639426

Kenapa seorang (a) nya aja yang dibenarkan? Pdahal saya jawab seorang anak perempuan (a girl)


https://www.duolingo.com/profile/mangming1

Aku ga bisa bilang girl


https://www.duolingo.com/profile/Dhanilingo2

Susah banget ngucapinnya "girl"


https://www.duolingo.com/profile/rujonparam

Ternyata cuman di suruh ulang kalaimat yg di ucapkan


https://www.duolingo.com/profile/Theresans_26

Maaf kakak2 kok punya saya mikrofonnya mati ya


https://www.duolingo.com/profile/Murlis2

Coba ucapkan " gerls tulisan " girl "


https://www.duolingo.com/profile/Murlis2

Ucapkan " gerls " tulisan" girl "


https://www.duolingo.com/profile/Fatmawati999978

Berapa kali saya bilang 'a girl' tapi kok masih saja salah

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.