"Apakah saya memberikan dia sebuah promosi?"

Terjemahan:Do I give him a promotion?

3 tahun yang lalu

3 Komentar


cherylliz
cherylliz

Am i sama aja

3 tahun yang lalu

demoksaputra
demoksaputra
  • Do I give him a promotion?
  • Am I giving him a promotion?
3 tahun yang lalu

alfina859657

Do / does / did digunakan ketika predikatnya kata kerja. Di soal itu, subjek I verbnya Give. Berarti kalimat tanyanya diawali dengan "do" karena predikatnya give(verb1). They, we, I, You => Do He, he, it => does Kalimat lampau => did

2 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.