Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Nenek saya bicara dengan lamban."

Terjemahan:My grandmother speaks slowly.

3 tahun yang lalu

8 Komentar


DikiSenju

Untuk apa sih ly di slowly

3 tahun yang lalu

LilinKecil

adverb. 'speaks' = verb, so we need an adverb. 'slow' = adjective, but 'slowly' = adverb

3 tahun yang lalu

rukayah2

jswaban salah terus

1 tahun yang lalu

MochKusuma

loh yopo seh

1 tahun yang lalu

fuichen

apa itu objek/subjek/verd/adverd,knpa bahsa english ujung harus masuk s/ing/ly/ dll

1 tahun yang lalu

harryvhirz1

Kenapa speak menggunakan "s"

1 tahun yang lalu

B03LCrRo7

karena klu subjek nya she he it maka k.kerja d tampah S/es

1 tahun yang lalu

Nabil_abdul.haq

Apa perbedaan speak/talk/say?

10 bulan yang lalu