1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Nenek saya bicara dengan lam…

"Nenek saya bicara dengan lamban."

Terjemahan:My grandmother speaks slowly.

June 15, 2015

9 Komentar


Nabil_abdul.haq

Apa perbedaan speak/talk/say?


yodiawan

Apa bedanya talk sama speak?


DikiSenju

Untuk apa sih ly di slowly


LilinKecil

adverb. 'speaks' = verb, so we need an adverb. 'slow' = adjective, but 'slowly' = adverb


rukayah2

jswaban salah terus


fuichen

apa itu objek/subjek/verd/adverd,knpa bahsa english ujung harus masuk s/ing/ly/ dll


harryvhirz1

Kenapa speak menggunakan "s"


B03LCrRo7

karena klu subjek nya she he it maka k.kerja d tampah S/es

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.