1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Nenek saya bicara dengan lam…

"Nenek saya bicara dengan lamban."

Terjemahan:My grandmother speaks slowly.

June 15, 2015

12 Komentar


Nabil_abdul.haq

Apa perbedaan speak/talk/say?


yodiawan

Apa bedanya talk sama speak?


sigitf

Talk = situasi informal (kasual), bicara sehari sehari, bicara dua arah, bercakap

Speak = formal, contoh berbicara di berita, pidato, seminar, berbicara satu arah


Naruto091

Untuk apa sih ly di slowly


LilinKecil

adverb. 'speaks' = verb, so we need an adverb. 'slow' = adjective, but 'slowly' = adverb


rukayah2

jswaban salah terus


harryvhirz1

Kenapa speak menggunakan "s"


B03LCrRo7

karena klu subjek nya she he it maka k.kerja d tampah S/es


DevinaClar

Dan kalau pake nama atau panggilan seperti "my grandmother", "the boy", dll, harus pake s/es karena orangnya hanya satu. Kalau pake nama panggilan tapi lebih dari satu seperti "the boys", "the parents", dll, tdk perlu pake s/es karena orangnya lebih dari satu.


firyal_

Kenapa gk pake 'with' kan ada kata 'dengan' Harusnya "with slowly" dong not just "slowly" Is it right?


sigitf

Slow = lamban, pelan

Slowly = dengan lamban, perlahan

Quick = cepat

Quickly = dengan cepat

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.