Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Mereka membuat bir."

Terjemahan:They make beer.

3 tahun yang lalu

5 Komentar


RizalFahri

"Made" itu kata kerja ke 2,di gunakan untuk Pats tense atau menceritakan kejadian diwaktu lampau.

1 tahun yang lalu

rais_ilham

Kok gak "they makes beer" ?

3 tahun yang lalu

Puchaea

Tambahan 's' di belakang kata kerja berlaku untuk Subjek: He, She, It.

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Ketika simple present.

1 tahun yang lalu

fauziadian

kalo they made beer kenapa ga bisa?

2 tahun yang lalu