1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Gaun-gaun saya"

"Gaun-gaun saya"

Terjemahan:My dresses

June 16, 2015

9 Komentar


arifinfinn

Apa beda gown dan dress ??


LilinKecil

gown is more formal, like 'ball gown'. dress can be either simple or formal. the normal word is 'dress', unless we know that it is actually a gown


AngelinaSh139672

thanks your information


SriMaria

kenapa bukan my dreses?


alisaidhil

Knapa pilihannya gak ada dresses ?


ariska90187

Karena dresses untuk non formal


Sam65062

Karena gaunnya lebih dari 1

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.