1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya datang dari kebun binat…

"Saya datang dari kebun binatang."

Terjemahan:I come from the zoo.

June 18, 2015

10 Komentar


Riansev

Kok gak pake come malah pake arrive? O.o


Jeri361420

Boleh di perbaiki lagi dong ini sistemnya, bukan sok pintar tapi itu di atas ada jawabannya
I come from the zoo Tapi saya ttp pake Arrive karena pake come di salahkan, tapi pake Arrive di benarkan.
Yang saya tau klo Arrive itu artinya Tiba


Rillia1

Kurang the aja salah ya?


setiopamungkas

Di situ ga ada 'come'


IanDonovan3

Bahasa inggrisnya aneh


yohans446200

IYa saya setuju dengan IanDonovan3 , bahasa inggris di Duolingo sangat kurang dimengerti oleh saya


Ardian491596

Kenapa pake the padahal zoo nya tidak jelas zoo yang mana yg dimaksud

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.