1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya seperti kamu."

"Saya seperti kamu."

Terjemahan:I am like you.

June 18, 2015

14 Komentar


Cicang

I like you : saya suka kamu I am like you : saya seperti kamu


purbatua

why "i am as you" incorrect ? someone please explain to me


SarwantoA6

I am as you are = I am like you


FajarGumil

Bukannya as artinya sebagai? Kalo gitu malah jadinya saya sebagai kamu.


Aminah589

As gak cuma sebagai. Bisa juga berarti 'seperti' sesuai dengan konteksnya


RaffaMaula

I like you = saya suka kamu, i am like you = saya seperti kamu,


tian396813

Kalau dibilang like u. Ntar ditanya lg. Who like me? I. Sama aja ujung2nya i like u hahaha


Diana624632

Jadi, krn kata seperti bukan kata kerja maka ditambahkan am


SitiHadija101206

I like you: saya suka kamu "suka" kan kata kerja jdi g pke to be I am like you: saya seperti kamu "seperti" itu bukan kata kerja jadi pakai to be "am"


Syawal606967

"I look like you" salah?


Syawal606967

"i look like you" salah?


Skylamthry

Dikira I am like you itu 'Saya menyukaimu'

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.