Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Saya seperti kamu."

Terjemahan:I am like you.

3 tahun yang lalu

7 Komentar


Cicang
Cicang

I like you : saya suka kamu I am like you : saya seperti kamu

5 bulan yang lalu

purbatua

why "i am as you" incorrect ? someone please explain to me

3 tahun yang lalu

FajarGumil

Bukannya as artinya sebagai? Kalo gitu malah jadinya saya sebagai kamu.

6 bulan yang lalu

SarwantoA6

I am as you are = I am like you

1 bulan yang lalu

veni565684

As setau saya itu biasa dipakai seperti "as (..........) as"

3 tahun yang lalu

IdaAyuSriP

As same as juga artinya sama... itu udh rumusnya.. zero2 apa gitu.. hehehe..

3 tahun yang lalu

RaffaMaula

I like you = saya suka kamu, i am like you = saya seperti kamu,

1 bulan yang lalu