1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya seperti kamu."

"Saya seperti kamu."

Terjemahan:I am like you.

June 18, 2015

15 Komentar


Cicang

I like you : saya suka kamu I am like you : saya seperti kamu


purbatua

why "i am as you" incorrect ? someone please explain to me


SarwantoA6

I am as you are = I am like you


FajarGumil

Bukannya as artinya sebagai? Kalo gitu malah jadinya saya sebagai kamu.


RaffaMaula

I like you = saya suka kamu, i am like you = saya seperti kamu,


tian396813

Kalau dibilang like u. Ntar ditanya lg. Who like me? I. Sama aja ujung2nya i like u hahaha


veni565684

As setau saya itu biasa dipakai seperti "as (..........) as"


IdaAyuSriP

As same as juga artinya sama... itu udh rumusnya.. zero2 apa gitu.. hehehe..


WahyuDarma6

Ko begini grammar nya?


MaruliChan

Emang knp grammarnya?


Usman556899

As = seperti Knp like???? Coeg!!!!!!


MaruliChan

Bung. Like artinya seperti jika menggunakan pola S+is/am/am+Like+Noun.

Jangan menghujat tanpa Ilmu.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.