1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami mengadakan sebuah pesta…

"Kami mengadakan sebuah pesta besok sore."

Terjemahan:We have a party tomorrow evening.

June 19, 2015

23 Komentar


jhuned

We have a party tomorrow afternoon


Viona_Jessica

Afternoon tu Siang


NailaRafaN

Tp 'tomorrow afternoon' aku benar.


rendrarsd

This is wrong ! Evening?


rais_ilham

evening adalah dari jam 17:30--24:00

kurang lebih seperti itu


fuadymanda

Terus 'night' buat jam berapa?


AidafyShin

Night digunakan saat hendak tidur


Viona_Jessica

Night buat Ngucapin Selamat Tidur


Viona_Jessica

Evening bisa Sore bisa Malam


alma261297

We held the party tomorrow afternoon


Peachywaxcap

Held is the past tense of Hold. If you hold a party then you are the person hosting/organising the party.


hanna32185

Apa bedanya pilihan jawab b dan c


zhaozun

we make the party tomorrow afternoon?


erafor

Kalo afternoon dari pukul berapa?


Nayyy_

Sekitar 12 siang sampe 4 atau 5 sore. Dan evening lebih ke sore menjelang malam sampai malam


AnicaGusti

Kenapa pakai held jadi salah???


Ardyan376386

Why not use the word HOLD


LiongNg

"We make a party tomorrow evening"


dwiariyantiy

held bukannya artinya juga mengadakan ya. kok disalahin hm


Peachywaxcap

We are having a party tomorrow afternoon. The given answer is not clear enough.


noteto

Kok rasanya pen berantem ma admin

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.