1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Beruang itu tidak nyata!"

"Beruang itu tidak nyata!"

Terjemahan:The bear is not real!

June 19, 2015

6 Komentar


NahkodaDir

Unreal itu artinya bukan kenyataan.

Maka yg tepat adalah is not real.


LiusManroe

Is not real itu artinya tidak nyata


aldi90432

Kalo does not exist itu seperti punah, atau tidak lagi ada


Andar15

Iya Ane pake Not real kok benner yeach ???


IndahLesta20

Pengulangan kedua


AkhmadRisk1

Bedanya is not real apa are not real???

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.