Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Beruang itu tidak nyata!"

Terjemahan:The bear is not real!

3 tahun yang lalu

5 Komentar


NahkodaDir

Unreal itu artinya bukan kenyataan.

Maka yg tepat adalah is not real.

2 tahun yang lalu

LiusManroe

Is not real itu artinya tidak nyata

2 tahun yang lalu

aldi90432

Kalo does not exist itu seperti punah, atau tidak lagi ada

1 tahun yang lalu

Andar15

Iya Ane pake Not real kok benner yeach ???

1 tahun yang lalu

IndahLesta20

Pengulangan kedua

1 tahun yang lalu