1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak yang mana?"

"Anak yang mana?"

Terjemahan:Which child?

June 20, 2015

12 Komentar


Wahyudi4

Which kid kok bisa salah kenapa? Harus which child?


nelwandi

seharusnya benar, dilaporin aja gan.


cherylliz

Karena yang biasa digunakan disini adalah child


SalimRama

Bukannya "whose child"? Kan which hanya untuk benda setahu saya, kecuali 'of which'


DinaAsiaPu

Naahh aku juga ngira aneh nih jawabannya


RifqiHermawan

Iya nih saya jawab which kid salah


yohanalfar1

Which is child salah?


JakfarSodi1

Kenapa kok gx pakek is sebelum child?


gombes1

childern sama child apa beda nya coba


rhanyAl

Child artinya "anak" (tunggal) sedangkan Children artinya anak anak" (jamak)


JihadFz

Which is the child-which child. Dua2nya sama atau apa???


akbar00

Kok salah jawab which is child

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.