Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Anak yang mana?"

Terjemahan:Which child?

3 tahun yang lalu

8 Komentar


Wahyudi4

Which kid kok bisa salah kenapa? Harus which child?

3 tahun yang lalu

nelwandi
nelwandi

seharusnya benar, dilaporin aja gan.

3 tahun yang lalu

cherylliz
cherylliz

Karena yang biasa digunakan disini adalah child

3 tahun yang lalu

Angghrea

Ah kampret which kid salah

2 tahun yang lalu

RifqiHermawan

Iya nih saya jawab which kid salah

2 tahun yang lalu

yohanalfar1

Which is child salah?

2 tahun yang lalu

JakfarSodi1

Kenapa kok gx pakek is sebelum child?

2 tahun yang lalu

gombes1

childern sama child apa beda nya coba

2 tahun yang lalu