1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak yang mana?"

"Anak yang mana?"

Terjemahan:Which child?

June 20, 2015

21 Komentar


Wahyudi4

Which kid kok bisa salah kenapa? Harus which child?


nelwandi

seharusnya benar, dilaporin aja gan.


TiaraDwiWa

Child itu singular Kalo children,kid itu bentuk jamaknya


nelwandi

Kid, child = singular,

Kids, children = plural.


cherylliz

Karena yang biasa digunakan disini adalah child


JakfarSodi1

Kenapa kok gx pakek is sebelum child?


salimrb

Bukannya "whose child"? Kan which hanya untuk benda setahu saya, kecuali 'of which'


ArfiansLea

Sya Bantu sdikit penjelasan kak, klo gk salah "Whose=siapa" klo "which=mana" jadi klo dri soalnya itu yg tertera adlh "anak yg mana?" jdi mari kita lihat kmbli, yg hrs kita pakai adlh kata "which" karena dlm kamus besar kata "which" berarti "mana" nah jdi sesuai soal dn yg di pakai adlh "which" Kalo kata "whose" itu adalh utk pertanyakaan "siapa" karna arti kata "whose" sendiri yg berati "siapa" jadi mari kita lebih cermat utk melihat soal kembali, sblmnya maaf apbla penjlsn sya ada kekurang atu yg lain2 sya hnya skdr membantu, semoga bermanfaat


DinaAsiaPu

Naahh aku juga ngira aneh nih jawabannya


rara_chimon

Kenapa engga children? kalo Which kan berarti ada banyak ada disitu


RifqiHermawan

Iya nih saya jawab which kid salah


yohanalfar1

Which is child salah?


gombes1

childern sama child apa beda nya coba


rhanyAl

Child artinya "anak" (tunggal) sedangkan Children artinya anak anak" (jamak)


JihadFz

Which is the child-which child. Dua2nya sama atau apa???


akbarfauz

Kok salah jawab which is child


Ratna09876

Yg ngomong kek orang mabok ganja


Naili958709

Which children kenapa salah?

Bukannya kalo child itu harus pake “a child”?


rrhmmah

Maaf sebelumnya Children itu untuk jamak seperti kata anak anak, sedangkan child itu tunggal hanya terdapat kata anak saja bukan anak anak, maaf klo kurang jelas atau ada penjelasan yg salah, semangat dsni kita sama² belajar^^


WilsonHuta

which kid salah :(

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.