"Or not"

Terjemahan:Atau tidak

3 tahun yang lalu

7 Komentar


tonaaviant

Kenapa or not ? Bukan or no ?

2 tahun yang lalu

nelwandi
nelwandi

No digunakan untuk menegatifkan kata benda. Selain itu pakai not. Not juga dipakai untuk kata benda yang didahului oleh "a" dan "any". Kecuali kata "good" dapat menggunakan keduanya.

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

You mean "no good"?

1 tahun yang lalu

KurniaMart

Knp not disini artinya 'tidak' bukannya 'bukan'?

2 tahun yang lalu

DeigoAnugr

Kedengeran kaya OUR NOT

1 tahun yang lalu

9D2
9D2

Our ")) Awerr

3 bulan yang lalu

rere814

No : tidak, bukan, tidak ada Not : tidak, bukan Tergantung kalimat

2 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.