"Or not"

Terjemahan:Atau tidak

June 20, 2015

25 Komentar


tonaaviant

Kenapa or not ? Bukan or no ?


nelwandi

No digunakan untuk menegatifkan kata benda. Selain itu pakai not. Not juga dipakai untuk kata benda yang didahului oleh "a" dan "any". Kecuali kata "good" dapat menggunakan keduanya.


PERCE_NEIGE

You mean "no good"?


KurniaMart

Knp not disini artinya 'tidak' bukannya 'bukan'?


PERCE_NEIGE

"Tidak" is not a negation of something here, it's simply the word used to say "no".

Kamu menggunakan "Tidak!!!" atau "Bukan!!!" ?


rere814

No : tidak, bukan, tidak ada Not : tidak, bukan Tergantung kalimat


Itz_Najmaoffcial

Dengernya For not :D Tapi untung aku tulisnya Or Not >v


DeigoAnugr

Kedengeran kaya OUR NOT


9D2

Our ")) Awerr


rayfadhil

YaaĆ aa sesesepertinya benar i iyagak sihh


RastiIwan

Biar tambah pintar maaas kalau di ulang2 terus.


risma976589

Kalau aku dengernya our not


sopyanroni

Kenapa gak not or=atau tidak


MabsusAF

@risma : volume ponsel perlu dinaikkan :)


PERCE_NEIGE

Dia tidak akan punya pemberitahuan, jika kamu tidak menjawab di bawah pertanyaan dia. The "@" tidak bekerja di situs ini.


IndahLesta20

Saya juga spt itu,dulang terus sampai bnr


IndahLesta20

Emg kdngrnny sprt our not,karna kata o dan r trdngr blibet didengarnya.


SyenNi1

Kedengerannya "were not"


ryansaputr1

Bukannya she dia laki laki kalau he dia perempuan kenapa kok jadi dia doang binguuuuuung


DewiSadiah

Terbalik mas. She dia perempuan. He dia laki-laki


Wahyudi4

Tolog ganti entah udah berapa kali aku nemuin pertanyaan yang sama ber ulang ulan


cherylliz

Pertanyaannya diulang terus supaya tidak lupa dan untuk melancarkan.

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.