"Or not"

Terjemahan:Atau tidak

June 20, 2015

7 Komentar


tonaaviant

Kenapa or not ? Bukan or no ?


nelwandi

No digunakan untuk menegatifkan kata benda. Selain itu pakai not. Not juga dipakai untuk kata benda yang didahului oleh "a" dan "any". Kecuali kata "good" dapat menggunakan keduanya.


PERCE_NEIGE

You mean "no good"?


KurniaMart

Knp not disini artinya 'tidak' bukannya 'bukan'?


DeigoAnugr

Kedengeran kaya OUR NOT


9D2

Our ")) Awerr


rere814

No : tidak, bukan, tidak ada Not : tidak, bukan Tergantung kalimat

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.